KUNG FU PANDA 2


Dated Released : 16 August 2011
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1302011/
Language : English
Star : Jack Black, Angelina Jolie and Jackie Chan
Genre : Animation | Action | Adventure
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Ini akhir pekan Memorial Day aku melihat Kung Fu Panda 2, sekuel film komedi tindakan dikemas dibintangi Po (Jack Black) dan lima menakutkan. Film pertama adalah film yang menyenangkan anak-anak memiliki banyak frasa yang mudah diingat satu kapal, popor tindakan menendang beberapa adegan, banyak komedi situasi, dan cerita yang tentang bekerja keras dan menemukan kekuatan batin Anda. Sekarang tiga tahun kemudian, rekan-rekan di Dreamworks telah menyajikan sekuel komedi ini berpusat hewan, yang mengikuti setelah dua pakaian yang kita lihat dalam Shrek the Third dan Shrek Selamanya Setelah. Apakah sekuel ini mengikuti jalan yang sama bahwa Shrek terakhir film mengambil, atau tidak bersinar sendiri? Jawaban saya untuk pertanyaan ini adalah bahwa hal itu memang bersinar sendiri.

Cerita dimulai dengan cerita latar belakang tentang Shen penjahat (Gary Oldman) dan nafsu untuk kekuasaan untuk menguasai Cina, menghilangkan kekuatan yang mencoba untuk berdiri di jalan. Tidak lama setelah pendahuluan, Po dan geng kembali ke dalam gambar sebelum Po dipanggil untuk Guru Shifu (Dustin Hoffman) untuk belajar tentang menemukan kedamaian batin. Namun, udara damai segera terganggu oleh segerombolan tentara serigala dan urutan melawan tindakan segera dimulai yang menempatkan sebagian besar film aksi malu. Sebagai serigala retret Po, bersama dengan lima menakutkan, berangkat untuk mengalahkan Shen dan menemukan kedamaian batin.

Selama perjalanan, Po menyatakan bahwa komedi klasik yang membuatnya terkenal di film pertama saat ia menggunakan frase seperti mengagumkan, hardcore begitu, dan panik dalam memberikan bahwa antusiasme canggung dan kekanak-kanakan yang membuatnya menonjol. Antusiasme Nya masih diimbangi oleh kurangnya stamina dan komedi ketebalan besar yang cerdik diintegrasikan ke kedua pertempuran dan adegan tempur non. Kecanggungan juga memainkan peran dalam kemampuan Po untuk membuat kita tertawa, seperti apa yang mulai keluar sebagai gaya bergerak dari master kung fu dengan cepat berubah menjadi sebuah kesalahan kurang tangkas yang entah bagaimana tampaknya bekerja untuk Po. Semua aspek ini dibawa bersama-sama oleh pekerjaan suara Jack Black ketika ia menemukan cara untuk membawa nada remaja untuk komedi, sementara masih terdengar bijak dan terhormat selama adegan serius.

Mungkin salah satu aspek yang terkuat tentang film ini adalah keseimbangan dari cerita, aksi, dan detail. Cerita, atau harus saya katakan cerita, yang cukup rinci untuk memberikan pengembangan karakter yang penonton yang lebih tua akan seperti, tapi pada saat yang sama menarik, sederhana, dan cukup menyenangkan untuk memungkinkan anggota khalayak yang lebih muda untuk mendapatkan intisari dari apa yang terjadi. Integrasi adegan aksi dan terus mengejar laju film akan sementara juga menjaga perhatian penonton terpaku pada layar, plus bagi mereka yang mengalami kesulitan duduk melalui film.

Yang benar-benar membawa semua kekuatan bersama-sama meskipun adalah kamera dan karya musik yang menambahkan sentuhan akhir untuk film. Pekerjaan kamera halus dan tidak benar-benar gelisah dan memungkinkan seseorang untuk melihat apa yang terjadi di hampir setiap adegan. Sebuah pengecualian untuk gaya ini terjadi pada beberapa pertempuran yang terlihat di akhir, tapi tidak terlalu buruk sehingga sebagian harus dapat geser mengabaikannya. Sementara kamera yang menangkap tindakan, musik yang dimainkan selama setiap adegan telah dipilih untuk membawa keluar emosi dari adegan dan membuat Anda merasa di dalam hati Anda. Apakah itu pukulan terbang cepat, kilas balik sedih, atau temuan kedamaian batin dan penerimaan dari masa lalu musik menangkap semua emosi dalam kombinasi brilian string, perkusi, dan instrumen orkestra lainnya untuk membuat Anda merasa seperti Anda berada di film.

Meskipun film ini telah banyak, dan maksud saya banyak aspek yang baik, masih ada beberapa kelemahan yang satu dapat menemukan. Gaya komedi Po bisa mendapatkan sedikit basi di kali, terutama mendengar kata inti keras tentang sepuluh kali. Hal kedua adalah bahwa Po menarik dari sebuah Yoda terlalu banyak sedikit di beberapa titik di film, saya tidak akan mengatakan terlalu banyak lagi untuk menghindari merusak film. Mungkin hal ketiga yang mungkin tidak suka adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pertempuran terakhir. Meskipun film ini hanya satu jam setengah panjang, beberapa mungkin menemukan pertempuran terakhir diseret keluar sedikit terlalu panjang dan ingin hanya berakhir, ini bukan masalah bagi saya namun.

Secara keseluruhan Kung Fu Panda 2 adalah sekuel yang harus melihat, terutama untuk anak-anak dan penggemar seri. Bahkan jika Anda belum melihat yang pertama belum, yang merupakan kasus dengan sepupu saya, satu akan dapat menemukan beberapa bagian dari film ini untuk menikmati. Tertawa, tindakan, drama, cerita, dan emosi sepenuh hati semua dalam film ini dan daya tarik yang luas ke khalayak banyak membuat film yang tepat bagi kelompok pemuda atau outing teman. Jadi saya Robbie Penilaian untuk film ini adalah 9,8-10,0. Saya berharap bahwa Anda menikmati film ini sebanyak saya lakukan. Rekomendasi penonton anggota: Anak, Dreamworks penggemar, Kung Fu Panda pecinta, pecinta tindakan, pecinta komedi, dll Orang-orang yang harus menghindari film ini: Horor penggemar dan fans mencari film dengan darah, karena tidak memiliki semua itu.
==================================================

==================================================

Download File [324 MB-mkv] |mediafire|
part1 - part2 | sub indo

* Join filenya dengan hjsplit caranya anda bisa lihat disini


------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar