A BETTER TOMORROW

>

Dated Released : 16 September 2010
Quality : DVDRip
Info : ganool.com/2011/02/better-tomorrow-2010-dvdrip.html
Language : Korean
Star : Kim Hyo-Seok, Choi Keun-Mo, Lee Taek-Kyung, Kim Hae-Gon
Genre : Action
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
"A Better Tomorrow" merupakan remake dari film 1986 "A Better Tomorrow" oleh John Woo, itu co-produksi antara Korea Selatan, Hong Kong dan Jepang. Kim Hyuk (Joo Jin-Mo) hidup kehidupan yang cepat sebagai mafia peringkat tinggi di kota pelabuhan Busan, Korea Selatan. Teman lemari Nya adalah sesama mafia Lee Young-Choon (Song Seung Heon-). Meskipun Kim Hyuk tampaknya berada di puncak dunia, ia dihantui oleh kenangan meninggalkan adiknya Kim Chul-Nya (Kim Kang-Woo) dan ibu ketika mereka berusaha melarikan diri ke Korea Selatan dari Korea Utara. Ibu Kim Hyuk dipukuli sampai mati dan Kim Chul dipenjarakan setelah mereka tertangkap oleh pihak berwenang Korea Utara.

Kim Hyuk kemudian perjalanan ke Thailand dengan merekrut geng baru Jung Tae-Min (Jo Han Seon-) untuk pertemuan dengan gangster Thailand. Pertemuan tersebut ternyata menjadi set-up, direncanakan sebagian oleh Jung Tae-Min. Kim Hyuk mampu menembak jalan keluar pertemuan itu, namun ia kemudian ditangkap oleh polisi Thailand dan dipenjarakan. Ketika teman baik Lee Young-Choon mendengar apa yang terjadi pada Kim Hyuk di Thailand, ia pergi ke ketidaksepakatan geng Thailand di Pusan untuk membunuh bos mereka. Selama baku tembak Jung Tae-Min adalah ditembak di kaki.

Tiga tahun kemudian, Kim Hyuk adalah finallly dibebaskan dari penjara dan perjalanan kembali ke Busan. Dia menemukan teman dekat Lee Young-Choon mencuci mobil sekarang dan memiliki kaki pincang. Jung Tae-Min, pria yang mengkhianatinya, telah naik menanjak massa dan sekarang menjadi bos kejahatan ditakuti. Selanjutnya, adik Kim Hyuk Kim Chul telah tiba di Busan dan bekerja untuk Departemen Kepolisian Busan. Sementara itu, Kim Chul terus tab pada Jung Tae-Min saat dia mencoba untuk mencatat geng mereka.

Ketika Jung Tae-Min mencoba untuk mengambil adik Kim Hyuk muda, Kim Hyuk melemparkan dirinya kembali ke dunia geng untuk membalas dendam
.
==================================================

==================================================

Download File [699 MB-avi] |megaupload|
------------------------------------------
Download File [700 MB-avi] |mediafire|
part1 - part2 - part3 - part4 | sub indo | sub english

* Join filenya dengan hjsplit caranya anda bisa lihat disini




------------------------------------------------------------------------------------------

1 Comentario:

Unknown mengatakan...

knp file not found????????????

Posting Komentar