The Quiz Show Scandal


Dated Released : 16 September 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1886593/
Language : Korean
Star : Jang-hoon Ahn, Sim Eun-Kyeong and Jae-seok Han
Genre : Comedy
---------------------------------------------
upload by filmunduh

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
'The Tampilkan Kuis Skandal' adalah film yang sangat diremehkan yang sayangnya jatuh melalui celah-celah, meskipun berbatasan dengan luar biasa. Plot adalah asli: karena kecelakaan sekelompok orang asing belajar jawaban akhir untuk sebuah acara kuis mustahil bahwa belum dipukuli. Mereka berpisah dan bekerja tentang cara untuk menjawab 29 yang tersisa dalam rangka untuk mengambil hadiah utama 1,3 juta dolar.

Setiap kontestan menawarkan sekilas ke dalam masyarakat Korea, khususnya sisi shadier, dengan bakat komik. Ada gangster wannabes kecil yang memberikan makanan; seorang gadis sekolah tegang tinggi yang merupakan bagian dari sebuah kelompok pendukung depresi; salarymen, sebuah pasangan menikah bertengkar, sebuah keluarga ayah dan anak remaja dengan ibu yang sakit, sepasang pria memukul. Mereka baik bentrokan pada kontes yang tepat aliansi atau bentuk tidak mungkin. Latar belakang mereka ikut bermain saat menjawab banyak pertanyaan. Terutama yang menarik adalah salah satu kategori di mana kontestan mengajukan satu pertanyaan lain. Ini menyoroti fakta bahwa hampir tidak mungkin untuk mungkin mengalahkan sistem, selalu ada pertanyaan yang akan perjalanan kontestan meskipun bagaimana pendidikan s / ia mungkin.

Film ini menggali jauh ke dalam mekanisme acara kuis (yang satu ini jelas didasarkan pada 'Siapa yang Ingin menjadi Millionaire) dan bagaimana pertanyaan dipilih sehingga menyebabkan masalah. Sebuah contoh disebutkan adalah bahwa seorang ilmuwan yang datang dekat untuk menang hanya untuk tersandung pada sebuah pertanyaan terkait olahraga 'yang hampir semua orang bisa menjawab. Menjadi mahir dalam suatu bidang keahlian yang membuatnya mungkin bahwa satu akan kurang tahu tentang daerah lain. Ada perhatian yang diberikan kepada bagaimana orang berpikir dan energi film.

Dua karakter yang muncul adalah letih dan sangat cerdas memukul-pria dan remaja laki-laki. Mereka mogok sesuatu dari sebuah persahabatan yang aneh dan kedua pertempuran dan membantu satu sama lain sepanjang jalan. Meskipun unsur komedi drama yang kuat adalah jempolan dan mengungkapkan apa pertanyaan terakhir benar-benar tentang adalah menyedihkan dan baik dieksekusi.

'Kuis Skandal Tampilkan' layak eksposur banyak lagi. Hal ini dapat sangat lucu, visual kompleks di beberapa adegan seperti salah satu kecelakaan mobil, namun yang dalam tanpa pernah membosankan. Tambahkan cor yang besar dan bertindak dan ada sedikit lebih dari satu dapat meminta.
==================================================

==================================================

Download File [289 MB-rar] |mediafire|
part1 - part2 - part3 | sub english
-----------------------------------------
Download File [1.59 GB-rar] |fileserve|
part1 - part2 - part3 - part4 
--------------------------

Download File [1.59 GB-rar] |filesonic|
part1 - part2 - part3 - part4 


* Join File'y dengan ekstrak rar caranya lihat disini

------------------------------------------------------------------------------------------

1 Comentario:

kaiskag mengatakan...

bisa di reupload gan ?
kalo udah PM fb ane ya
fb:kaiskag

Posting Komentar