WILLY WONKA & THE CHOCOLATE FACTORY


Dated Released : 30 June 1971
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0067992/
Language : English
Star : Gene Wilder, Jack Albertson and Peter Ostrum
Genre : Family | Fantasy | Musical
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Ketika saya pertama kali melihat film ini dalam bentuk VHS pada akhir '80-an, aku kaget. Sebuah film tahun 70-an dengan pesan BAIK?? Aku tidak bisa percaya. Pesan: Anak-anak - jujur dan dapat dipercaya dan jangan menjengkelkan, orang tua - jangan merusak anak-anak Anda atau mereka akan segera berubah menjadi anak nakal.

Wow, tidak heran kritikus liberal seperti Leonard Maltin menghancurkan film ini. Itu bukan pesan normal yang disampaikan dalam film, yang biasanya sampah yang baik dan memuliakan yang buruk. Itulah yang membuat cerita ini menyegarkan, dan yang sama berlaku untuk membuat kembali yang dirilis pada tahun 2005.

Peter Ostrum memainkan Charlie menyenangkan dan sangat baik. Dia salah satu dari anak-anak terbaik pernah memakai layar dan adalah seorang aktor baik. Itu agak mengejutkan ini adalah film-satunya yang pernah ia lakukan! Jack Albertson melakukan pekerjaan yang bagus mencintai kakek Charlie dan begitu anak-anak nakal, terutama gadis Inggris yang begitu buruk Anda harus tertawa padanya.

Bagian pertama dari cerita itu adalah satir yang baik tentang bagaimana orang kadang-kadang membuat hal-hal sepele begitu penting dan bagaimana media berita akan dilakukan cara dengan isu-isu bodoh. (! Wow, lihat sekarang) Bagian kedua dari cerita ini menarik karena co-bintang film: Willy Wonka - no-omong kosong pembuat permen yang tidak memasang dengan anak nakal - itu menarik untuk menonton . (Para kritikus menganggap dia terlalu jahat.) Gene Wilder sebagai Willy sangat baik. Ya, dia memiliki sedikit sifat kejam padanya tapi komentarnya yang menyenangkan untuk mendengar dan uang meskipun kurangnya kebijaksanaan verbal. Kebanyakan orang lebih memilih versi Wilder tentang "Wonka," omong-omong, atas Depp aneh-tapi-berbakat Johnny.

Ini adalah sebuah film menghibur yang harus menjaga minat Anda. Ini juga merupakan perbandingan yang menarik untuk film 2005. Terus terang, aku menikmati keduanya.
==================================================

==================================================

Download File [708 MB-avi] |megaupload|
--------------------------------
Download File [708 MB-avi] |filesonic|
-----------------------
Download Sub English



------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar