FINAL DESTINATION 5


Dated Released : 19 August 2011
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1622979/
Language : English
Star : Nicholas D'Agosto, Emma Bell and Arlen Escarpeta
Genre : Horror | Thriller
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Jadi, saya melihat FD5 di rilis tengah malam setelah membeli tiket saya hari sebelumnya. Ya, aku begitu besar dari penggemar, di samping Nightmare on Elm Street, waralaba FD adalah favorit saya. Aku tidak ingin membuat review ini panjang, tapi saya akan meringkas pikiran saya tentang film ini dalam satu kata ... AMAZING! FD 5 adalah, IMO, angsuran terbaik untuk waralaba, dan dalam beberapa kasus, melampaui aslinya. Dari awal sampai akhir, film ini penuh ketegangan, ketegangan, kegembiraan antisipasi, dan. Ini cukup untuk menjaga ME, seseorang yang telah mengikuti produksi film ini untuk tahun lalu dan tahu persis tentang segala sesuatu tentang film pergi ke dalamnya, di tepi kursi saya. Ya, aku tahu siapa yang akan mati, ketika mereka akan mati, dan bagaimana mereka akan mati bahkan sebelum melangkah kaki ke teater. Tapi, terlepas, saya tidak kecewa sedikit pun. Film ini, tidak seperti yang lain (minus 1), berhasil memberikan pengembangan karakter. Adegan kematian mengagumkan dan tidak terlalu terlalu fiksi, dan bahkan berhasil untuk melempar dalam aturan baru, "membunuh atau dibunuh." Yang memberikan udara segar dengan plot yang hampir basi yang kita semua tahu. Adegan firasat pasti yang terbaik dari waralaba dan bertindak itu setara. Tidak Oscar layak, tapi pasti dipercaya untuk apa itu. Aku tidak bisa mengatakan cukup betapa hebatnya film ini. Sekarang saya tidak akan merusak apa saja untuk orang, tapi berakhir itu EPIC! Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa menakjubkan itu. Steven Quale melakukan keajaiban dengan menggunakan 3D juga. Apakah harus dilihat dalam 3D ...? YA! Film ini ditembak di 3D dan Quale tahu kapan harus menekankan penggunaan tanpa mendorong di wajah kita (kecuali untuk urutan judul ekstra panjang, dan kredit). Anyways, sementara aku menyukai film ini dan segala sesuatu tentang hal itu, itu memang memiliki beberapa hal tentang hal yang underwhelmed saya. Penggunaan CGI darah sedikit lebih dari yang kuinginkan, dan pada beberapa titik memang tampak agak palsu. Juga, beberapa bagian dari film itu agak terlalu komedi. Tingkat komedi seharusnya kencang turun untuk sebuah adegan tertentu (saya sedang melihat ANDA, Issac.) Lain dari itu, film yang fantastis dan angsuran yang sangat baik ke dalam keluarga FD. Saya sangat merekomendasikan film ini, tetapi hanya untuk mereka yang setidaknya mengetahui apa yang mereka mendapatkan diri menjadi.
==================================================

==================================================

Download File [1.36GB-avi] |filesonic|
----------------------------------
Download File [349 MB-mkv] |mediafire|
part1 - part2 

* Join filenya dengan hjsplit caranya anda bisa lihat disini

------------------------------Link Alternatif-------------------------------
Download File [706MB-rar] |fileserve|
part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7 --------------------------------

Download File [706MB-rar] |filesonic|
part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7 --------------------------------

Download File [706MB-rar] |wupload|
part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7 --------------------------------
* Join file dengan ekstrak rar caranya lihat disini

Download Sub Indo
------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar