THE UNJUST


---------------------------------------------
Dated Released : 28 October 2010
Quality : DVDRip.XviD
Info : imdb.com/title/tt1843120/
Language : Korean
Star : Jeong-min Hwang, Seung-beom Ryu and Hae-jin Yu
Genre : Crime | Thriller
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Banyak yang terjadi dalam film aksi, dan antar-hubungan antara karakter masing tidak selalu jelas bagi saya. Sebagai contoh, beberapa orang diperas, disuap atau sebaliknya ditekan, tetapi Anda tidak bisa selalu menentukan siapa yang memberi dan yang mengambil. Selanjutnya, jumlah kekerasan di beberapa adegan saya tertekan, dan tidak perlu untuk menunjukkan ini secara eksplisit. Itu tidak berkontribusi untuk penghargaan saya.

Seperti di dunia nyata, tidak ada dalam film ini adalah 100% baik atau buruk. Aku melihat lebih dari dosis harian saya perilaku buruk, pada kenyataannya menjadi campuran baik dan buruk. Longgar diterjemahkan, kebanyakan orang memiliki niat baik tetapi metode yang kurang terpuji untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Hubungan yang kompleks antara karakter utama menyebabkan kebingungan dalam alur cerita. Ini membuat film ini terasa terlalu lama untuk isinya, terlepas dari hal-hal yang terus menerus terjadi sepanjang 120 menit. Oleh karena itu seharusnya tidak ada alasan untuk merasa bosan. Tapi tetap, kurangnya tujuan dan arah dari apa yang kita lihat terjadi, tidak bekerja dengan baik untuk mempertahankan perhatian kita.

Satir tampaknya merupakan bagian penting dari film. Apa yang saya temukan sangat lucu adalah bagaimana garis hirarkis bekerja di lingkaran-lingkaran, dan bagaimana orang berperilaku berbeda ketika bos mereka (atau bahkan lebih tinggi) hadir. Itu cara yang berbeda dari apa yang saya digunakan untuk (peringatan: Aku mungkin berprasangka, tinggal dan bekerja di Belanda, di mana bawahan yang terkenal karena mereka "Ya, tapi ..." jenis kerjasama).

Semua hal dipertimbangkan saya tidak melihat alasan tidak banyak yang merekomendasikan film ini, tetapi itu bukan karena kesalahan teknis atau kurangnya tindakan. Apa yang saya lewatkan adalah terutama logika dalam proses. Saya bisa menerima bahwa aku sendirian dalam hal ini, bagaimanapun, dan bahwa saya tidak membayar perhatian yang cukup untuk menangkap plot.
==================================================

==================================================

Download File [ 916.85MB-avi] |fileserve|
-----------------------------------
Download File [916.85MB-avi] |megaupload|
----------------------------------------------

Download File [11.13GiB-rar] |filesonic|
part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7 - part8 - part9 - part10 - part11 - part12 - part13 - part14 - part15 - part16 - part17 - part18 - part19 - part20 - part21 - part22 - part23 - part24 - part25 - part26 - part27 - part28 
 
Download Subtitle



------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar