71: INTO THE FIRE


---------------------------------------------
Dated Released : 16 June 2010
Quality : BRRip
Info : imdb.com/title/tt1587729/
Language : Korean
Star : Seung-won Cha, Sang-woo Kwone and Seung-woo Kim
Genre : War
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Saya pertama kali membaca tentang film ini di situs Korea mencari hiburan Korea, mungkin sampai cukup cepat karena memiliki TOP rapper Korea di dalamnya yang berada dalam kelompok K-pop Big Bang populer. Lagian aku juga berhasil menonton trailer di YouTube dan terlihat menjanjikan, dan saya harus mengatakan trailer lebih baik daripada film itu sendiri setelah melihat. Saya merasa banyak karakter pergi ke limbah, seperti perawat misalnya yang hanya memperlakukan luka Seung-hyeon Choi dan tidak muncul untuk sisa film. Film ini akan jauh lebih baik jika itu lebih menarik dan Anda benar-benar peduli untuk karakter dan Anda melakukan perawatan sedikit tetapi tidak cukup untuk benar-benar khawatir jika mereka mati atau hidup. Film ini juga tampaknya mengandalkan terlalu banyak pada sinematografi sejak kamera perubahan terus-menerus tapi tidak benar-benar efektif. Itu hanya terus beralih ke ekspresi wajah TOP BANYAK, tapi kurasa itu untuk menyenangkan para gadis penggemar sementara orang menikmati adegan aksi. Bertindak TOP punya lebih baik tetapi itu hanya bisa dilewati dan Kwon Sang-Woo benar-benar overdoes itu dalam rangka untuk berdiri keluar, tapi hanya datang dari sebagai menjengkelkan, tetapi ia memang memiliki saat-saat. Cha Seung-Won melakukan pekerjaan baik bermain komandan Korea Utara karismatik meskipun adegan sangat sedikit, ia melakukan tugasnya dengan baik, hanya saja tidak sangat mengesankan. Saya berharap itu menemukan cara untuk mendapatkan lebih mendalam dengan karakter yang paling menyebabkan mereka tidak benar-benar menonjol pada saya. Aspek lain yang mengganggu dari film ini adalah bagaimana tentara Korea Utara perkelahian seperti drone terbelakang yang hanya meminta untuk mendapatkan ditembak dengan menjalankan langsung ke peluru, ya itu film tapi hal itu menjengkelkan untuk menonton penyebab kebodohan. Aku tahu mereka mencoba untuk membuat adegan terakhir epik semua, tapi aku tidak bisa membantu tetapi memutar mata. Saya tidak merasa tertipu sambil berjalan keluar dari teater, namun sedikit kecewa. Saya juga melihat ada lebih banyak anak perempuan di kursi teater dari orang, saya kira TOP membuat untuk kurangnya bertindak keterampilan dalam rangka untuk mendapatkan pemirsa perempuan untuk pergi menonton film nya. Seperti Robert Pattinson dan Taylor Lautner di film "Twilight". Anyways baik film dengan plot dan karakter rata-rata kardus cantik dan banyak hal meledak.
==================================================

==================================================

Download File [672MB-mkv] |mediafire|
part1 - part2 - part3 - part 4 - part5

Download Sub. Indonesia
Download Sub. English



------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar