RIVER OF DARKNESS


Dated Released : 31 Maret 2011
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1421049/
Language : English
Star : Kurt Angle, S. William Hinzman and Kevin Nash
Genre : Horror
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Aku suka film dari semua genre, dari segala usia, terlepas dari seberapa baik atau buruk mereka. Tapi Sungai Kegelapan tidak memberikan pada tingkat manapun. Sejauh ini ada beberapa permata seperti Rango, beberapa upaya biasa-biasa saja seperti Sanctum dan beberapa film kurang dipahami seperti Pertempuran: Los Angeles dan Justin Bieber: Never Say Never. Tapi Sungai of Darkness adalah film hanya sejauh tahun ini yang benar-benar saya benci, itu adalah bahwa buruk!

Sungai Kegelapan adalah contoh yang baik dari sebuah film yang gaya semua, tidak ada substansi. Mengatakan bahwa tidak apa-apa dalam mendukung film itu, karena produksi-nilai bijak film ini jelek. Pemandangan dan set memiliki tampilan tepat Gothic ke mereka, tetapi mereka benar-benar hancur oleh sinematografi dan editing yang membuat tampilan film seolah-olah itu telah diedit pada alat pengiris daging dan pencahayaan yang sangat membosankan.

Sungai Kegelapan epically gagal dalam kisah dan menulis juga. Kisah ini memang memiliki busur yang bagus untuk itu di atas kertas, tapi eksekusi itu begitu derivatif dan miskin seseorang tidak bisa membantu berpikir Sungai Kegelapan menawarkan sesuatu yang baru untuk genre. Tidak satu adegan yang dipercaya dengan cara apapun, pembunuhan semua menanduk jantung no peduli seberapa sedikit mengesankan adalah menanduk. Tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan dialog, saya telah mendengar beberapa dialog yang buruk di banyak film tapi Sungai Dakrness memiliki beberapa dialog terburuk yang pernah saya dengar dalam seluruh hidup saya. Hal ini begitu cheesy dan dipaksa, dan begitu klise dan melodramatis aku tidak bisa menganggapnya serius sama sekali.

Arah film tidak kompeten. Bahkan arah begitu ceroboh bahwa film itu bisa dengan mudah punya arah sama sekali. Karakter Aku merasa apa-apa untuk apapun, mereka ditulis sangat dan Anda belajar apa-apa tentang mereka. Kecepatan adalah lesu begitu banyak sehingga tidak ada yang datang untuk hidup. Tak satu pun dari para aktor asli atau membawa hati untuk karakter mereka baik.

Secara keseluruhan, berantakan buruk dan harus dihindari. 0 / 10 Betania Cox
==================================================

==================================================

Download File [350 MB-mkv] |mediafire| pass : oliphdhian |
part1 - part2 | sub indo | Sub English
--------------------------------
Download File [350 MB-mkv] |filesonic|
part1 - part2 
----------------------------
Download File [350 MB-mkv] |fileserve|
part1 - part2
---------------------------------------------
Download File [350 MB-mkv] |mediafire|
part1 - part2
-------------------------

* Join filenya dengan hjsplit caranya anda bisa lihat disini

------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar