H.I.T - HOMICIDE INVESTIGATION TEAM


Dated Released : 19 Maret – 22 May 2007
Quality : -
Info : http://wiki.d-addicts.com/H.I.T
Language : Korean
Star : Go Hyun Jung, Ha Jeong Woo, Kim Jung Min, Yoon Ji Min
Genre : Crime Drama
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Ko Hyun Jung disini berperan sebagai officer Cha Soo Kyung, seorang polisi berpangkat letnan. Suatu hari ada kasus pembunahan berantai, nah tapi para petinggi – petinggi di kantor polisinya gak percaya. Pas letnan Cha (panggilan Hyun Jung disini) mabuk sehabis ulang tahunnya, ternyata dia gak sadar dan bilang ke pers tentang pembunuhan berantai itu yang sebelumnya udah di tidak setujukan oleh pihak atasan polisi.
Letnan Cha pastinya kena marah sama kapten teamnya Jo Gyu Won yang udah bilang gak boleh ngungkit – ngungkit masalah itu.tapi karena pers dan masyarakat semakin penasaran dan rebut, yang paling tinggi (gk tau jendralnya ato apa) dia memerintahkan untuk ngebuat suatu Team yg disebut H.I.T (Homicide Investigation Team) di pimpin oleh letnan Cha.
Sebenernya Letnan Cha terobsesi sekali dengan pembunuhan berseri karena masa lalunya, dulu Letnan Cha pernah gagal mengejar serial killer yang juga saat itu telah menusuk tunangannya. Dari semenjak itu, Letnan Cha yang feminism dang k bisa apa – apa berubah menjadi seorang detektiv yang cowo bgt dan selalu berfikir ttg kerjaannya (detektiv bagian pembunuhan).
Nah , bagaimana aksi Ko Hyun Jung menangkap pembunuh itu dan bagaimana kisah cintanya yang merubahnya menjadi ingin feminine lagi. Saksikan di H.I.T
==================================================

==================================================

Download File [- MB-avi] |megaupload|
Tập1 - Tập2 - Tập3 - Tập4 - Tập5 - Tập6 - Tập7 - Tập8 - Tập9 - Tập10 - Tập11 - Tập12 - Tập13 - Tập14 - Tập15 - Tập16 - Tập17 - Tập18 - Tập19 - Tập20

Download Sub. English




------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar