PUPUS


Dated Released : 26 May 2011
Quality : DVDRip
Info : thehack3r.com/showthread.php/2095-Pupus-(2011)
Language : Indonesia
Star : Donita, Marcel Chandrawinata and Ichsan Akbar
Genre : Drama | Romance
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
“Bila dia kembali, dia akan menjadi milikmu selamanya” itulah tagline terbaru film produksi Maxima Pictures berjudul Pupus. Diarahkan oleh Rizal Mantovani yang biasa menggarap genre horor, kini sutradara berusia 43 tahun itu menyajikan sebuah kisah asmara yang menyentuh dan bermakna.
Adalah Cindy (Donita) mahasiswa baru di Universitas Trisakti Jakarta yang harus menerima tradisi umum anak baru di setiap perguruan tinggi di Indonesia. Tugas berat dari seniornya ternyata membawanya bertemu Panji (Marcel Chandrawinata) sosok yang misterius dan menarik baginya.

Pertemuan keduanya berawal ketika Cindy yang sedang berulang tahun diharuskan membawa seorang senior di kampusnya yang juga berulang tahun untuk merayakan bersama. Perayaan bersama itulah yang memulai kisah cinta mereka.

Tapi ada yang menjadi halangan bagi Cindy, Panji selalu jadi misteri untuk dirinya. Di saat Cindy berada di puncak kebahagiannya, Panji menghilang dan menghapus cintanya. Namun di saat yang tak terduga Panji kembali hadir dan membuat Cindy tak berdaya, walau saat itu dirinya telah memiliki Hugo (Arthur Brotolaras) sebagai kekasihnya.

Mengapa sosok Panji begitu misteri dan selalu memupus perasaan cinta Cindy yang tinggi? Di saat bersamaan, Cindy merasa yakin Panji juga memiliki perasaan yang sama dengan dirinya. Akankah kisah mereka berakhir bahagia? Apa yang membuat Panji begitu misteri bagi Cindy?

Pupus bukan sekedar kisah cinta sepasang insan belaka, ada pesan yang dalam di film berdurasi 99 menit ini. Jalan cerita yang ditawarkan Rizal tampil sederhana namun bisa dialami oleh siapapun dimanapun dia berada. Anda akan dibawa masuk kedalam cerita berkat akting yang apik dari Donita dan Marcel.
==================================================
==================================================

Download File [407 MB-mkv] |mediafire| pass : sinema-21.com |
part1 - part2 - part3 

* Join filenya dengan hjsplit caranya anda bisa lihat disini

---------------------------Link Alternatif-----------------------
Download File [332 MB-rar] |mediafire| pass : sinema-21.com |
part1 - part2

* ekstrak dulu filenya disini
------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar