PIRANHA PART TWO : THE SPAWNING


Dated Released : 5 November 1982
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0082910/
Language : English
Star : Tricia O'Neil, Steve Marachuk and Lance Henriksen
Genre : Drama | Horror | Romance
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Ini benar-benar tidak terlalu buruk film, dan tentu saja merupakan sekuel layak untuk yang asli. 'Piranha' bekerja karena lidah-di-pipi, membuat menyenangkan dari film itu memparodikan. 'Piranha II' mencoba untuk menjadi lebih serius, tetapi begitu norak yang mengelola, secara default, akan cukup efektif.

Kali ini putaran Piranha telah pindah dari sungai dan di laut, bisa terbang sebagai hasil dari para ilmuwan menyeberang gen untuk membuat mesin pembunuh utama. Setelah adegan pembuka yang mirip dengan yang ada di Jaws 2, (kecuali di sini dua penyelam pecinta mencoba untuk beberapa kopling bawah air), film ini memperkenalkan berbagai karakter, sebagian besar yang mengejutkan menawan dalam film semacam 'B' dari jalan, khususnya dua kali yang baik topless gadis yang mendapatkan ketentuan dari koki gagap dengan janji threesome.

Lance Henriksen, yang terus hubungan yang menguntungkan dengan Cameron, memainkan kepala polisi, yang merupakan hibrida dari Brody dari 'Jaws' dan Kolonel Kilgore dari 'Apocalypse Now'. Dia dengan berani memainkan peran lurus seperti di sekelilingnya turun menjadi menyenangkan kacau. Serangan piranha terbang seperti kelelawar vampir, pergi untuk leher korban malang mereka, sementara mereka juga memiliki alien-seperti tren, salah satu meledak keluar dari mayat untuk menyerang perawat.

Seperti dapat dikumpulkan, saya menemukan film ini menyenangkan besar - nilai produksi sebagian besar dari standar yang memadai, khususnya fotografi bawah air. Para Piranha sendiri mengecewakan, tapi mereka bermain biola kedua karakter dan alur cerita.

Orang yang sabak film perlu melihat orang seperti 'Barracuda' atau 'jahat dalam Deep', yang keduanya depa di bawah 'Piranha II. Setiap film dengan dialog seperti "Apakah Anda menyelam pada kencan pertama Anda?" mendapatkan acungan jempol dari saya.
==================================================
==================================================

Download File [700 MB-avi] |wupload|
-------------------
Download File [309 MB-mkv] |mediafire|
part1 - part2 - part3 | sub indo
-----------------------------------

Download File [309 MB-mkv] |fileserve|
part1 - part2 - part3 
-------------------------

* Join filenya dengan hjsplit caranya anda bisa lihat disini

-------------------------Link Alternatif-------------------------
Download File [691 MB-rar] |fileserve|

* rubah dulu filenya caranya anda bisa lihat disini

Download Sub. English


------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar