PARANORMAL ACTIVITY 2: TOKYO NIGHT


Dated Released : 20 November 2010
Quality : BRRip Bluray.720p.x264.DTS
Info : imdb.com/title/tt1728179/
Language : Japanes
Star : Aoi Nakamura and Noriko Aoyama
Genre : Horror | Thriller
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Yamano Keluarga tinggal di sebuah rumah terpencil di daerah Tokyo terpencil perumahan. 27 tahun Haruka putri mereka menderita patah tulang senyawa dalam kecelakaan mobil saat bepergian di Amerika. Haruka pulang ke rumah di kursi roda. Ada bertemu dengannya lebih muda saudara laki-lakinya 19 tahun Koichi. Ayah mereka adalah jauh dari warga Yamano karena perjalanan bisnis ke luar negeri. Koichi yang tersisa untuk mengambil adiknya untuk sampai ia bisa berjalan lagi.

Aku sudah mendengar banyak tentang film ini, tentu saja karena dua sekuel pertama. Saya harus jujur saya tidak suka Paranormal Activity pertama, itu hanya membuat mesin uang itu dibuat dengan 15.000 $ dan membawa lebih dari $ 107.917.283 jadi saya menebak tim yang membuat film itu pekerjaan yang sangat besar (sekitar bagian uang) Jadi saya akhirnya menonton film ini, dan saya harus mengatakan itu seperti pertama 2 sekuel. Saya tidak mau menanggung hal itu. jadi saya hanya akan mengatakan: Jika Anda menyukai Paranormal Activity 2007 (bagian pertama) Anda akan kasih ini kepada. terima kasih
==================================================

==================================================

Download File [549 MB-mkv] |mediafire|
part1 - part2 - part3 | pass : icinema3satu.com |
--------------------------------


* Join filenya dengan hjsplit caranya anda bisa lihat disini

----------------------Link Alternatif------------------------
Download File [281 MB-rar] |fileserve|
---------------------------------------
Download File [2.24GB-rar] |filesonic|
part1 - part2 - part3 - part4 - part5
--------------------------------

* Join filenya dengan ekstrak rar caranya lihat disini

Download Sub. English
Download Sub. Indo
------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar