THE NUMBER 23


---------------------------------------------
Dated Released : 23 February 2007
Quality : BRRip
Info : imdb.com/title/tt0481369/
Language : English
Star : Jim Carrey, Virginia Madsen and Logan Lerman
Genre : Drama | Mystery | Thriller
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Walter Sparrow adalah sederhana, keluarga pendiam, sebuah dogcatcher oleh perdagangan. Suatu malam, anjing misterius menyebabkan dia melakukan pengejaran berbelit-belit yang menyebabkan dia terlambat untuk pertemuan dengan istrinya. Sambil menunggu untuk Walter, ia mengembara ke toko buku bekas dan membeli buku. Buku ini akan mengubah hidup Walter selamanya. Walter benci untuk membaca tapi enggan mulai membolak-balik novel pendek berjudul The Number 23.

Buku sejarah obsesi pembunuhan seorang pria bernama fingerling dengan nomor 23, dan bagaimana jumlah ini datang untuk memerintah hidupnya. Untuk ngeri Walter, buku ini tampaknya cermin rincian intim dari masa lalunya. Semakin banyak dia membaca, buku menjadi lebih mengungkapkan, dan ia mulai melihat nomor 23 bermunculan di hampir segala yang dilakukannya. Sebelum lama, Walter saham obsesi yang sama dan paranoia sebagai fingerling. Sekarang buku ini tidak hanya tahu masa lalunya, ia mulai meramalkan masa depannya. Dan masa depannya tampaknya bahwa seorang pembunuh.
Walter menemukan bahwa buku ini sebenarnya pengakuan untuk pembunuhan 15 tahun bahwa ia tampaknya ditakdirkan untuk mengulangi. Dia menyadari dia menjadi bahaya bagi orang-orang di sekelilingnya, terutama keluarganya. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan dirinya sendiri, untuk mencegah nomor 23 dari mengemudi dia gila, untuk menghentikan nasib dari mengubahnya menjadi seorang pembunuh adalah untuk menemukan penulis buku dan mengungkap kebenaran.

Apakah yang sesungguhnya kutukan? Apakah jumlah 23 kontrol yang diambil dari takdir Walter atau itu semua hanya kekuatan sugesti? Apakah Walter menderita beberapa jenis demensia atau apakah ada pembunuh di luar sana menunggu keadilan? Seberapa jauh akan nomor mendorongnya? Apakah akan memaksanya untuk menjadi pembunuh? Jawaban akan membawanya ke sebuah kebenaran yang lebih mengerikan kemudian ia pernah bisa bayangkan. "
==================================================

==================================================

Download File [681MB-rar]|mediafire|
part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7 - part8 | Pass : mediafirefilms.com


* Cara menggabungkan filenya silahkan ekstrak rar dulu caranya silahkan lihat disini
-----------------------------------

Download File [500MB-mkv]|mediafire|
part1 - part2 - part3
Download Sub. Indonesia
Download Sub. English

* Gabungkan filenya denga hjsplit caranya lihat disini

------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar