MORTAL KOMBAT (1995)


---------------------------------------------
Dated Released : 18 August 1995
Quality : BRRip
Info : imdb.com/title/tt0113855/
Language : English
Star : Christopher Lambert, Robin Shou and Linden Ashby
Genre : Action | Adventure | Fantasy
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Sejumlah seniman bela diri berkumpul di China, dari mana mereka akan dibawa ke dimensi alternatif tampak untuk bertarung di turnamen itu hanya diadakan "sekali setiap generasi". Kali ini, Namun, taruhannya bahkan lebih tinggi, sebagai hasil dari turnamen ini akan menentukan nasib Bumi.

Percaya atau tidak, ini adalah pertama kalinya aku melihat film ini, dan aku belum memiliki pengalaman dengan salah satu permainan, film-film lainnya, seri animasi, yang lunchboxes, atau hal lain yang berhubungan dengan Mortal Kombat semesta. Setelah menonton film pertama, bagaimanapun, saya pasti akan mencari beberapa bahan lain, seperti saya menikmati film ini agak sedikit - ia memperoleh keluar 8 dari 10 dari saya. Pada titik ini, bagaimanapun, saya tidak bisa membandingkannya dengan setiap instantiations lain dari Mortal Kombat.

Film ini pada dasarnya adalah kombinasi dari actioner Hong Kong-gaya klasik seni bela diri dan fantasi yang bersandar sedikit ke sisi horor dari genre itu. Untuk mendapatkan manfaat film ini, itu juga bukan sesuatu yang baik sutradara Paul WS Anderson atau penulis Kevin Droney mengambil terlalu serius - film ini akhirnya sebuah adaptasi dari video game populer, setelah semua. Ada lidah-di-pipi, sedikit rasa humor dan campy cheesiness lucu sepanjang film, humor yang terutama didorong dari dua karakter, Johnny Cage (Linden Ashby) dan Tuhan Rayden (Christopher Lambert). Benar, Lambert memiliki semacam campiness hampir bersifat memuji-muji dengan apa yang dia katakan atau tidak, dalam film apapun, tapi bagi saya, itu bagian dari daya tarik itu - itu adalah bagian besar dari apa yang dijual saya di film Highlander.

Aspek fantasi adalah sesuatu yang tidak saya harapkan sebelum menonton film. Ini adalah kejutan yang sangat menyenangkan. Menjadi penggemar horor besar, saya terutama yang diambil dengan menetapkan desain. Fantasi karakter, seperti Goro, dan sifat fantasi dari karakter lain, yang dilakukan dengan baik dan bahkan halus di kali.

Adapun perkelahian, yang merupakan kekuatan pendorong di belakang film, mereka senang juga bervariasi dan koreografer, meskipun memiliki Guru hanya melihat dari Guillotine Terbang (1975) lagi baru-baru, saya sedikit kecewa karena perkelahian tidak lebih brutal dan berdarah (dan pada kenyataannya, ini adalah salah satu daerah di mana saya dikurangi titik). Tapi mereka hampir membuat untuk kurangnya kekerasan tapi imaginativeness mereka, terutama perkelahian dengan Sub-Zero dan Scorpion. Kepintaran yang diperlukan selama otot dalam kebanyakan kasus juga merupakan sentuhan yang bagus.

Secara keseluruhan, ini adalah film yang hebat bahwa setiap penggemar seni bela diri atau film fantasi harus menikmati.
==================================================

==================================================

Download File [395 MB-mkv] | mediafire |
part1 - part2 - part3 - part 4  | pass : movieshacky |


* Join Filenya dengan hjsplit caranya lihat disini


----------------------------Link Alternatif-------------------------------
Download File [399 MB-mkv]
part1 - part2 |filesonic|

* Join Filenya dengan ekstrak rar caranya lihat disini
------------------------------------------------------------------------------------------

1 Comentario:

Dita Mustika mengatakan...

Link ini juga mati, kakak admin.. bisa aktifin lagi gak? >.<

Semua link mortal kombat I dan mortal kombat II..
(._.)

Posting Komentar