MIDNIGHT FM


Dated Released : 2 June 2011
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1825955/
Language : Korean
Star : Soo Ae and Ji-tae Yu
Genre : Thriller
---------------------------------------------
upload by MediafireHBO

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Momentum bagi Korea Thriller mengangkat perlahan tapi pasti, dengan film-film terbaru seperti The Chaser dan Man From Nowhere mendapatkan pujian kritis dan mencetak di box office rumah mereka dengan perlakuan mereka sangat tegang dan bercerita, menempatkan penonton di tepi kursi mereka dengan penuh percaya diri. Film tersebut selanjutnya untuk memukul layar di sini adalah Midnight FM, dan sutradara Kim Sang-Man telah membuktikan bahwa film ini termasuk dalam eselon yang sama sebagai film disebutkan, di mana seorang DJ selebriti harus berurusan dengan penguntit, kekerasan psikotik.

Soo-Ae dari Sekali dalam ketenaran musim panas memainkan Ko Sun-Young, seorang DJ yang sangat populer yang pergeseran jam kuburan akan datang berakhir segera. Pada hari terakhirnya, dia menemukan dirinya diperas oleh orang tak dikenal yang telah mendapatkan tangan atas di berada di dalam rumahnya dan memegang dicintainya satu sandera, sebelum menunjukkan bahwa dia penggemar gila besar miliknya, mengajukan pertanyaan berdasarkan pada masa lalu acara nya untuk memainkan permainan sakit di mana setiap jawaban yang salah akan berarti bahwa sesuatu yang kejam dan mengerikan harus dibebankan kepada sandera.

Dalam beberapa hal film ini tampaknya memiliki dua tahap yang terpisah, dengan tahap pertama yang berlangsung di ruang yang sangat terbatas, seperti booth DJ dan konsol, dan bahwa rumah Sun-Young di mana Anda memiliki anak-anak dan adik remajanya harus bersembunyi dari penyerbu rumah. Ini hampir seperti Panic Room David Fincher dengan permainan kucing dan tikus dari petak umpet akan dimainkan di sebuah apartemen mewah, yang membuat untuk beberapa sentuhan bagus dari ketegangan dan sensasi, mengingat ruang sempit di mana untuk memainkan kuis mematikan. Ini seperti permainan ping pong dari putus asa mencoba untuk mendapatkan dan mendapatkan kembali tangan atas dari setiap sisi, mengetahui bahwa dengan daya tawar yang datang.

Lalu ada pemanfaatan ruang, sebagai narasi berlangsung di luar ruang terbatas, gemetar Anda keluar dari zona kenyamanan Anda seperti yang Anda pikir semuanya akan bolak-balik antara lokasi, dan menjadi sebuah film aksi penuh baku lengkap dengan kejar-kejaran mobil untuk boot. Sebuah jumlah karakter mendapat dukungan diperkenalkan di sini, dari hambar, polisi tidak efektif untuk rekan-rekan pekerja sekarang dalam skema hal-hal untuk membantu Sun-Young, meskipun kehadirannya mereka tidak mengalihkan perhatian Anda dari pemain utama, hanya menawarkan sedikit dukungan untuk memenuhi mereka satu peran fungsi sebelum menghilang ke latar belakang lagi. Karakter lebih menjengkelkan memasukkan adegan seperti berbagai tingkat birokrasi di stasiun radio untuk datang mengganggu proses sejak Sun-Yong telah menyimpang benar-benar tentu saja dalam program itu, yang menambahkan lapisan lain kompleksitas untuk Sun-Young untuk berperang melawan.

Soo-Ae memotong sosok percaya diri pada puncak permainan sebagai Sun-Young, sebelum ancaman mengubahnya menjadi cukup gugup membungkuk neraka pada menyelamatkan putrinya dengan biaya apapun. Seperti bunglon, Soo-Ae menangani kedua belah pihak untuk karakter dengan keterampilan, membuat Anda akar untuknya sepanjang jalan meskipun dia tanpa ampun menolak kemajuan dan bantuan lain penguntit yang memutuskan untuk mengintai di kantornya karena itu setelah semua, akhir nya hari ada. Sebagai antagonis, Yoo Ji Tae adalah orang yang kau cintai untuk membenci, mempersonifikasikan kejahatan murni dalam rencana pengecut nya yang datang dengan lapisan dan Rencana B cukup untuk membuatnya dari radar penegakan hukum dan lengan panjang hukum. Han Dong-Su adalah penguntit utama lengkap dengan kuil dan rekaman audio di tempat persembunyian, dan penggambaran menyeramkan Ji-Tae yang membuat karakter seseorang untuk tidak kacau dengan untuk kegemaran nya untuk kekerasan. Sebuah backstory kecil yang menyenangkan untuk menghubungkan peristiwa-peristiwa yang tampaknya berbeda untuk meruntuhkan mitos keacakan adalah sentuhan yang bagus, tetapi bisa dilakukan tanpa.

Dengan sebagian besar film mengambil tempat dalam waktu dua jam dari pergeseran akhir Sun-Young di tempat kerja, Midnight FM oleh dan besar salah satu thriller yang lebih baik di luar sana tahun ini, menjadi intens dan tegang dari waktu antagonis memasuki gambar untuk memulai nya mematikan permainan. Kim Sang-Man dibuat sebuah film yang serba ahli, tahu kapan harus mempercepat dengan tindakan oktan tinggi, dan memperlambat segalanya belum menjaga pulsa pada keadaan hiruk pikuk pikiran karakter, membuat cara ini film yang di atas rata-rata dan thriller layak mengalami di layar lebar. Sangat direkomendasikan!
==================================================
==================================================

Download File [396 MB-mkv] |megaupload|
-----------------------------------------
Download File [396 MB-mkv] |mediafire|
part1 - part2 | pass : MediafireHBO.COM

Download Sub. Indo

* Join filenya dengan hjsplit caranya anda bisa lihat disini

-----------------------Link Alternatif----------------------------

Download File [422 MB-rar] |megaupload|
part1 - part2 - part3
------------------------------
Download File [422 MB-rar] |mediafire|
part1 - part2 - part3
-------------------

Download File [736 MB-rar] |fileserve|
part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7 - part8
-----------------------------------
Download File [736 MB-rar] |filesonic|
part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7 - part8

* Join file dengan ekstrak rar caranya lihat disini
------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar