2012: SUPERNOVA


Dated Released : 27 October 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1479847/
Language : English
Star : Brian Krause, Heather McComb and Najarra Townsend
Genre : Action | Sci-Fi
---------------------------------------------
upload by -

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Ingat bagaimana, ketika saya menulis tentang The Haunting Winchester House, bagaimana BESAR saya pikir itu adalah bahwa Suaka itu akhirnya keluar dari tren mockbuster dan tidak lagi film Asylumizing?

Sayangnya, itu semua berjalan seperti Suaka melepaskan 2012 Supernova, yang cukup banyak mengambil 2012. Satu-satunya masalah adalah bahwa, tentu saja, Suaka tidak punya tempat DEKAT uang tunai yang diperlukan untuk membuat orang-orang semacam efek khusus.

Plot, meskipun, adalah sebenarnya cukup menarik-dua ratus tahun yang lalu, bintang meledak dan meluncurkan sebuah gelombang besar radiasi. Sayangnya, dua ratus tahun yang lalu rupanya selama Perang tahun 1812, karena itu akan memukul dalam banyak-dipopulerkan tahun 2012. Jadi sekarang sekelompok ilmuwan keluar untuk meluncurkan nuklir untuk seluruh beban ke atmosfer atas sehingga mereka dapat meningkatkan alami Bumi perisai anti radiasi.

Kuakui, meskipun, bahwa Suaka ini jelas melakukan yang terbaik itu bisa dengan apa yang telah untuk bekerja dengan. Apa yang membingungkan saya, meskipun, adalah bahwa mereka mencoba untuk mengambil proyek ini rakasa dengan anggaran yang paling minimalis yang dapat Anda bayangkan. Ini seperti mencoba untuk makan Ho-Ho ukuran Buick, dan melakukannya dengan pisau dan garpu.

Hasilnya, bagaimanapun, berusaha untuk memuat sekelompok baterai AA di ruang yang dirancang untuk diehard adalah bahwa semuanya memiliki ini merasa samar-samar berulang di mana simulasi bencana terjadi, maka kita bereaksi terhadap bencana itu, maka satu sama lain terjadi, dan seterusnya dan sebagainya tanpa banyak di jalan yang plotline menyeluruh untuk menahan semua bersama-sama.

Akan ada banyak sensasi di sini-menonton orang mencoba melarikan diri dari hal-hal meledakkan dan yang lainnya-tetapi sensasi ini akan cukup untuk memegang gambar secara keseluruhan bersama-sama? Nah, itu panggilan Anda, pada akhirnya.

Para Screenhead Sepuluh Skala Sementara itu, tidak begitu terkesan dan dengan demikian tangan tiruan Suaka terbaru cukup adil lima dari sepuluh. jelas mencoba, tapi tidak bisa mengatasi apa yang ditetapkan untuk mencoba.
==================================================

==================================================

Download File [700 MB-avi] |filesonic|sub indo

-------------------Link Alternatif---------------------------
Download File [701 MB-rar] |megaupload|

* Ekstrak rar filenya disini
------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar