THOR


---------------------------------------------
Dated Released : 6 May 2011
Quality : BRRip
Info : imdb.com/title/tt0800369/
Language : English
Star : Chris Hemsworth, Anthony Hopkins and Natalie Portman
Genre : Action | Adventure | Fantasy
---------------------------------------------
upload by thegunnerarsena

------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Sebuah pengalaman menyenangkan, dengan visual yang indah dan dosis besar humor lucu. Thor adalah film yang sangat menghibur dan saya terperangah dengan efek CGI di ini! Mereka luar biasa dilakukan dengan baik dan cukup realistis. Direktur Kenneth Branagh, yang merupakan pilihan yang menarik karena ia tidak digunakan untuk besar produksi Hollywood, melakukan pekerjaan besar tidak hanya syuting urutan tindakan tetapi juga berfokus pada hubungan keluarga Thor dan nilai-nilai moral! Anda mungkin mengatakan bahwa film tidak memiliki struktur emosi, tetapi saya tidak setuju. Ya, ada banyak adegan yang murni komedi atau tindakan dikemas, tetapi melalui konflik hidup dengan karakter kita bisa melihat situasi dramatis dan intens sangat baik dieksplorasi oleh Branagh.

Gips hebat di sini! Anthony Hopkins perlu diperkenalkan lagi dan menyenangkan cukup besar untuk menonton dia sebagai Odin, Thor ayah. Chris Hemsworth terbukti menjadi individu yang sangat kharismatik dan memberikan kita beberapa akting yang bagus juga. Natalie Portman memiliki peran pendukung di sini dan cantik seperti biasa! Namun, Tom Hiddleston adalah salah satu yang menarik menurut saya tidak hanya untuk performa yang hebat, tetapi juga karena ia merupakan ikatan emosional yang nyata antara karakter dan keluarganya.

Kesimpulannya, saya cukup terkejut dengan kualitas film ini dan saya benar-benar dihargai itu! Saya tidak berpikir Anda akan kecewa ... Thor adalah sebuah tontonan visual dengan alur cerita yang besar dan beberapa pertunjukan baik!

==================================================

==================================================

Download File [675 MB-mkv]
part1 - part2 - part3 - part 4 - part5 |mediafire|
Download Sub. Indonesia



------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar