HORRIBLE BOSSES


Dated Released : 8 July 2011
Quality : DVDrip
Info : imdb.com/title/tt1499658/
Language : English
Star : Jason Bateman, Charlie Day and Jason Sudeikis
Genre : Comedy | Crime
----------------------------------------
upload by directdownloads4free's


------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Pembunuhan. Kejar-kejaran mobil. Skandal. Pemerkosaan. Konspirasi. Pemerasan. Balas dendam. Ini biasanya kata kunci untuk sebuah drama menegangkan, tetapi dalam kasus ini diterapkan pada sebuah film komedi gelap yang tanpa henti, kacau, dan hanya sebagai lucu seperti yang diiklankan. Bos mengerikan adalah jenis film yang akan membuat Danny DeVito bangga, karena campuran plot menyenangkan penuh liku-senang dengan pertunjukan komedi menonjol, banyak kejutan, dan ketidakmampuan untuk pernah menjadi diprediksi. Tidak seperti paling baru R-rated komedi, film ini vulgar tanpa benar-benar melewati garis, profan tanpa menjadi berlebihan dan keterlaluan tanpa menjadi membosankan. Jangan melihat sekarang tapi film ini adalah sah lucu, dan di antara komedi yang lebih baik dirilis dalam beberapa waktu.

Bos mengerikan adalah sekitar tiga Joes rata-rata (Jason Bateman, Charlie Hari, Jason Sudeikis) yang terjebak pada pekerjaan mereka dengan bos yang mengerikan (Kevin Spacey, Jennifer Aniston, Colin Ferrel) semua untuk alasan yang berbeda. Setelah ketiga mencapai titik melanggar mereka, mereka memutuskan bahwa kehidupan mereka akan lebih baik jika bos mereka tidak lagi ada. Apa yang berikut adalah upaya lucu mereka dalam mencari cara untuk mendapatkannya dilakukan tanpa tertangkap. Premis itu menjanjikan dan terima kasih kepada script baru oleh Michael Markovitz, John Daly, dan Jonathan Goldstein, potensi itu memang disampaikan-meskipun tidak dalam cara Anda harapkan.

Gips adalah tangan-down alasan menonjol mengapa film ini bekerja. Sebagai soal fakta yang juga salah satu kelemahan minor karena kita punya banyak bakat yang tidak digunakan cukup karena beberapa pertunjukan begitu lucu dalam materi minimal mengingat. Para bos itu sendiri meyakinkan buruk, terutama yang selalu dapat diandalkan Kevin Spacey sebagai presiden ini sadis, manipulatif, dan sangat kejam perusahaan. Colin Ferrell dan Jennifer Aniston melangkah keluar dari peran mereka yang biasa dan mengejutkan memberikan banyak tertawa dengan tingkah laku mereka sendiri kejam agresif. Tiga utama juga disediakan banyak tertawa dan bermain dari satu sama lain dengan baik, dengan Hari Charlie menjadi yang terbaik dari tiga. Pengalaman hari itu dengan ringan-gelap "Ini Selalu Sunny di Philadelphia" jelas menunjukkan dari sini, karena suaranya cengeng dan bernada tinggi sempurna sesuai kepribadian karakter dan menawarkan tertawa paling dan satu-liners.

Seth melanjutkan Gordon sebagai direktur telah menjadi salah satu yang menarik, mulai dari Fistful menyenangkan dari Quarters untuk yang lemah-lemah Empat Natal. Di sini, dia terus menerus laju cepat, terus-menerus melemparkan skenario gila untuk pit pahlawan kami di, dan tidak pernah memberi Anda kesempatan untuk bernapas dan menyadari betapa masuk akal film ini sebenarnya. Raunchiness film tersebut adalah cocok dengan rasa suram yang humor-Anda perlu jantung yang kuat gelap untuk menertawakan beberapa shtick kejam yang tertanam dalam rentang waktu 100 menit. Dalam film ini, tidak ada yang aman, dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Ketidakpastian sangat penting dalam komedi, dan bagian terbaik dari Bos Mengerikan adalah bagaimana hal itu dapat tetap satu langkah di depan Anda sementara masih memberikan banyak tertawa tentang. Kami tertawa di pahlawan kita tetapi diam-diam kami jelas rooting untuk mereka juga. Ya orang, Anda diam-diam akan berharap bahwa mereka memang melakukan perbuatan kotor.

Bottom Line: Kolam bakat berjalan dalam sini, dan merupakan alasan utama mengapa film bekerja. Beruntung bagi kami dan pemain, mereka juga harus bekerja dengan mondar-mandir besar, script menyenangkan, dan humor gelap segar yang dapat menyuntikkan kehidupan di musim panas ini suram. Bakat diremehkan Sudekis, Hari, dan Bateman terus tenang bersinar di Hollywood karena mereka lucu dari detik pertama ke kredit penutupan. Tapi jangan lupa tim tiga penjahat Aniston, Spacey, dan Ferrell, yang diresapi humor bahkan lebih (dan kegilaan) ke komedi. Untuk jumlah itu, film bekerja dengan cara gelap, seperti Bos Mengerikan pernah mengambil sendiri dengan serius, tetapi Anda akan terlalu dalam dalam tawa untuk melihat perbedaannya. Film ini sebagai film gelap yang diperoleh Peringkat R mudah, tapi jika Anda bisa mengatasinya Anda berada dalam untuk naik hingar-bingar. Mengawasi yang satu ini, karena merupakan salah satu kejutan musim panas terbaik dalam beberapa tahun terakhir. ==================================================

==================================================

Download File [399MB-mkv]
part1 - part2 |mediafire|

 * Join filenya dengan hjsplit, caranya lihat disini
----------------------------------------------------------
Download File [1.24GiB-rar]
part1 - part2 - part3 |wupload|
---------------------------------- 
Download File [1.24GiB-rar]
part1 - part2 - part3 |filesonic|
-------------------------------------------------
Download File [1.66GiB-rar]
part1 - part2 - part3 - part4 |filepost|
--------------------------------------
Download File [704 MB-rar]
part1 - part2 - part3 |filejungle|



Download Sub. Indonesia 

* Join filenya dengan ekstrak rar, caranya lihat disini

------------------------------------------------------------------------------------------

Danos tu comentario

Posting Komentar