DRIVE
---------------------------------------------
Dated Released : 16 September 2011
Quality : DVDRIP480p
Info : imdb.com/title/tt0780504/
Language : English
Star : Ryan Gosling, Carey Mulligan and Bryan Cranston
Genre : Action | Crime | Drama
---------------------------------------------
upload by thegunnerarsena
------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S
Hal ini tampaknya menjadi kasus saat ini bahwa film penonton, terutama saat ini tahun sebagai angin musim panas turun, yang tersisa dengan pilihan melihat film-film terbaru yang luas banding mengisi multipleks, atau bertualang ke bioskop independen lokal untuk mencari lebih intelektual tarif. Sangat jarang akan film melampaui batas-batas dan menawarkan campuran gaya Hollywood tindakan dan rumah seni bakat, yang adalah apa yang membuat Nicolas Winding Hard Refn begitu unik dan sesuatu yang harus dirayakan.
Hard menceritakan kisah seorang sopir aksi yang tidak disebutkan namanya (Ryan Gosling) sambilan sebagai sopir liburan untuk sebuah sindikat kejahatan yang dijalankan oleh Bernie Rose (Albert Brooks). Tampaknya penyendiri, pengemudi menjadi terlibat dalam kehidupan tetangganya, Irene (Carey Mulligan) dan muda anaknya Benicio (Kaden Leo). Setelah setuju untuk drive untuk Standar suami baru dibebaskan Irene (Oscar Isaac), dan menemukan dirinya di sisi yang salah dari kontrak pembunuhan, embarks sopir sebuah misi untuk melindungi Irene dari gangster setan yang akan berusaha untuk mencelakai dia untuk mendapatkan dia. Itu sudah usang alur garis yang di tangan seseorang yang kurang mahir dari Refn kemungkinan akan tidak lebih dari sebuah thriller dilupakan, namun sutradara besar-besaran berbakat, yang mengambil hadiah Sutradara Terbaik di Cannes tahun ini untuk Drive, kerajinan yang menarik dan film kemunduran mendebarkan ditinggikan oleh pertunjukan ahli di seluruh papan.
Refn, sebelumnya dikenal untuk Bronson fantastis, dan trilogi Pusher kurang dikenal namun sama yang sangat baik, adalah orang yang telah sangat jelas mempelajari Kubrick nya. Tentu saja sutradara paling modern bisa melakukan lebih buruk daripada meniru gaya dari salah satu hebat sejarah seperti Stanley Kubrick, tapi jarang melakukan satu cabut dari dengan keterampilan Refn. Dalam Bronson, pengaruh itu sedikit lebih jelas, dengan film yang dihasilkan tampak seperti sesuatu dari penerus spiritual ke A Clockwork Orange. Dengan Drive Namun, jejak-jejak adalah membesarkan sedikit lebih halus, terlihat dalam menyentuh teknis sempurna, dan penggunaan larut, termenung panjang diperlukan, dan lambat, ciri katalog Kubrick. Drive adalah sebuah film dibuat sempurna, penuh dengan citra yang indah dari Los Angeles bawah terlihat lebih sering dalam karya Michael Mann.
Pencapaian teknis Drive lebih dari diimbangi dengan akting dari seluruh pemain, dan Refn cerdik memilih berbagai pemain untuk mengisi cerita. Dukungan kedudukan tertinggi berasal dari Bryan Cranston, Christina Hendricks, Ron Perlman yang pernah diandalkan, dan terutama Brooks, yang akrab jettisons persona komedi di sebuah kinerja yang benar-benar menakutkan dan jahat, yang pasti akan di radar pemilih datang musim penghargaan. Mulligan menunjukkan karakteristik jantung dalam peran sebagian besar diabaikan, namun film ini tidak diragukan lagi milik Gosling. Seringkali digembar-gemborkan sebagai salah satu aktor terbaik dari generasinya, di Hard Gosling memberikan karya terbaiknya namun sebagai sopir; peran tenang yang semua lebih efektif karena kehalusan kinerja. Dia menampilkan kemampuan untuk ratchet up ketegangan hanya menggunakan sedikit pelebaran matanya dan tegang dari rahangnya, dan ketika karakter didorong untuk bertindak lebih tegas, Gosling transisi dari pengamat hampir diam untuk agresor yang brutal begitu cepat sehingga meninggalkan satu napas . Ini pekerjaan yang ia membuat terlihat mudah, namun itu kinerja yang paling difokuskan terlihat dalam film aksi dalam beberapa waktu.
Ada sesuatu yang tak dapat disangkal retro tentang Drive, dengan judul neon yang membuka dan diinfus 80 soundtrack, tapi film ini tampaknya sangat segar. Pembuatan film tindakan yang cerdas sangat sulit didapat hari ini, sehingga memberikan berbagai Hard menyegarkan, awal waktu tahun ketika disebut gambar prestise yang dirilis dengan keras.
==================================================Hard menceritakan kisah seorang sopir aksi yang tidak disebutkan namanya (Ryan Gosling) sambilan sebagai sopir liburan untuk sebuah sindikat kejahatan yang dijalankan oleh Bernie Rose (Albert Brooks). Tampaknya penyendiri, pengemudi menjadi terlibat dalam kehidupan tetangganya, Irene (Carey Mulligan) dan muda anaknya Benicio (Kaden Leo). Setelah setuju untuk drive untuk Standar suami baru dibebaskan Irene (Oscar Isaac), dan menemukan dirinya di sisi yang salah dari kontrak pembunuhan, embarks sopir sebuah misi untuk melindungi Irene dari gangster setan yang akan berusaha untuk mencelakai dia untuk mendapatkan dia. Itu sudah usang alur garis yang di tangan seseorang yang kurang mahir dari Refn kemungkinan akan tidak lebih dari sebuah thriller dilupakan, namun sutradara besar-besaran berbakat, yang mengambil hadiah Sutradara Terbaik di Cannes tahun ini untuk Drive, kerajinan yang menarik dan film kemunduran mendebarkan ditinggikan oleh pertunjukan ahli di seluruh papan.
Refn, sebelumnya dikenal untuk Bronson fantastis, dan trilogi Pusher kurang dikenal namun sama yang sangat baik, adalah orang yang telah sangat jelas mempelajari Kubrick nya. Tentu saja sutradara paling modern bisa melakukan lebih buruk daripada meniru gaya dari salah satu hebat sejarah seperti Stanley Kubrick, tapi jarang melakukan satu cabut dari dengan keterampilan Refn. Dalam Bronson, pengaruh itu sedikit lebih jelas, dengan film yang dihasilkan tampak seperti sesuatu dari penerus spiritual ke A Clockwork Orange. Dengan Drive Namun, jejak-jejak adalah membesarkan sedikit lebih halus, terlihat dalam menyentuh teknis sempurna, dan penggunaan larut, termenung panjang diperlukan, dan lambat, ciri katalog Kubrick. Drive adalah sebuah film dibuat sempurna, penuh dengan citra yang indah dari Los Angeles bawah terlihat lebih sering dalam karya Michael Mann.
Pencapaian teknis Drive lebih dari diimbangi dengan akting dari seluruh pemain, dan Refn cerdik memilih berbagai pemain untuk mengisi cerita. Dukungan kedudukan tertinggi berasal dari Bryan Cranston, Christina Hendricks, Ron Perlman yang pernah diandalkan, dan terutama Brooks, yang akrab jettisons persona komedi di sebuah kinerja yang benar-benar menakutkan dan jahat, yang pasti akan di radar pemilih datang musim penghargaan. Mulligan menunjukkan karakteristik jantung dalam peran sebagian besar diabaikan, namun film ini tidak diragukan lagi milik Gosling. Seringkali digembar-gemborkan sebagai salah satu aktor terbaik dari generasinya, di Hard Gosling memberikan karya terbaiknya namun sebagai sopir; peran tenang yang semua lebih efektif karena kehalusan kinerja. Dia menampilkan kemampuan untuk ratchet up ketegangan hanya menggunakan sedikit pelebaran matanya dan tegang dari rahangnya, dan ketika karakter didorong untuk bertindak lebih tegas, Gosling transisi dari pengamat hampir diam untuk agresor yang brutal begitu cepat sehingga meninggalkan satu napas . Ini pekerjaan yang ia membuat terlihat mudah, namun itu kinerja yang paling difokuskan terlihat dalam film aksi dalam beberapa waktu.
Ada sesuatu yang tak dapat disangkal retro tentang Drive, dengan judul neon yang membuka dan diinfus 80 soundtrack, tapi film ini tampaknya sangat segar. Pembuatan film tindakan yang cerdas sangat sulit didapat hari ini, sehingga memberikan berbagai Hard menyegarkan, awal waktu tahun ketika disebut gambar prestise yang dirilis dengan keras.
==================================================
Download File [696 MB-mkv]|mediafire|
part1 - part2 - part3 - part 4
Download File [359.66 MB-mkv]|filesonic|
Download Sub. Indonesia
------------------------------------------------------------------------------------------
Danos tu comentario
Posting Komentar