THE WARLORDS

THE WARLORDS

Date Released : 12 December 2007
Quality : Good
Info : imdb.com/title/tt0913968
Lihat : Trailer
Starring : Jet Li, Andy Lau, Takeshi Kaneshiro
Genre : Action | Drama | History | War

----------------------------------------
Uploader by iamasep

Download Files : CD1 & CD2
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

THE WARLORDS berlatar sejarah China pada zaman Dinasti Qing (1644 - 1911) atau dikenal sebagai Dinasti Manchu.

4000 tentara di bawah perintah Jenderal Pang Qing Yun (Jet Li) tewas dibantai dalam peperangan. Jenderal Pang selamat karena berpura-pura mati dalam himpitan mayat-mayat yang bergelimpangan. Dalam pelariannya, Jenderal Pang bertemu dengan pimpinan bandit Zhao Erhu (Andy Lau) dan penjahat muda Jiang Wu Ya (Takeshi Kaneshiro). Kumpulan bandit ini rela mencuri makanan untuk para penduduk desa.

Akhirnya Pang bergabung dengan kelompok bandit tersebut. Kemudia Pang mengusulkan agar mereka bersama penduduk desa lainnya bergabung menjadi tentara Qing (yang tentu saja tidak sesuai dengan keinginan mereka) guna mendapatkan suplai bahan makanan bagi para penduduk desa. Karena usulannya, Pang akhirnya dijadikan pemimpin mereka dalam operasi menaklukkan desa-desa yang telah dikuasai oleh kaum pemberontak.

Semakin lama, Resimen Pang menjadi semakin kuat. Pang yang haus kekuasaan menjadi bengis. Zhao, pemuda yang baik, tidak ingin berbagi ambisi dengan Pang. Ikatan persaudaraan pun pecah saat Pang membunuh Zhao dan membawa kabur Lian (Xu Jinglei), istri Zhao.

Danos tu comentario

Posting Komentar