UNTRACEABLE

UNTRACEABLE
Date Released : 25 Januari 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0880578
Lihat : Trailer
Pemain : Diane Lane, Billy Burke, Colin Hanks
Genre : Crime | Drama | Thriller
------------------------------------------

Uploader by querty012345678


Download File
------------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

ennifer Marsh (Diane Lane) adalah agen FBI yang bertugas sebagai cyber officer. Tugas Jennifer adalah membongkar kejahatan lewat internet yang sering kali merepotkan petugas lapangan dalam pengusutannya. Suatu malam Jennifer mendapat sebuah alamat situs yang diberikan seseorang yang tidak mau menyebutkan identitasnya.

Saat diakses, situs beralamat killwithme.com itu berisi live video streaming yang menyediakan ruang bagi pengakses untuk memberikan komentar. Dalam video itu tampak seekor anak kucing yang sedang terjebak pada sebuah perangkap yang menggunakan lem. Tidak ada kejelasan mengapa pemilik situs itu menyiarkan video itu secara live.

Keesokan harinya, saat Jennifer mengakses situs itu lagi, ia mendapati bahwa si anak kucing sudah dalam keadaan mati dan masih terjebak pada perangkap yang disiarkan secara live itu. Jennifer melaporkan masalah itu kepada Richard Brooks (Peter Lewis) atasannya dan mengatakan bahwa situs itu tidak bisa diblok karena memiliki banyak mirror dan tidak dapat dilacak lokasi sebenarnya. Setiap kali situs itu diblok, dengan segera pemiliknya sudah mendapat server baru dan siap online lagi. Namun atasan Jennifer menganggap masalah itu tidak penting karena korbannya cuma seekor kucing dan masalah itu sudah di luar wilayah kerja mereka karena beberapa server yang digunakan situs itu berada di Rusia.

Namun sehari kemudian ternyata situs yang sama menampilkan korban baru. Kali ini korbannya bukan lagi binatang tapi seorang manusia. Intinya, pemilik situs menempatkan korban pada sebuah alat jebakan yang akan membunuh korban secara pelan-pelan. Semakin banyak orang yang mengakses killwithme.com, maka semakin cepat pula korban mati. Sampai korban ini meninggal, FBI belum dapat menemukan lokasi kejadian pembunuhan itu.

Tak lama kemudian, killwithme.com sudah memasang korban manusia kedua. Bila korban pertama diketahui ternyata seorang pilot, korban kedua ini adalah seorang reporter TV. Awalnya FBI mengira pelaku mengambil korban secara acak namun belakangan ternyata diketahui bahwa masing-masing korban dipilih secara hati-hati dengan maksud tertentu.

Griffin Dowd (Colin Hanks) partner Jennifer di divisi cyber crime yang berhasil menemukan hubungan antara korban dan pelaku akhirnya berakhir mati mengenaskan sebagai korban di killwithme.com. Kali ini Jennifer harus berpasangan dengan detektif Eric Box (Billy Burke) dalam menyelidiki kasus ini. Namun setelah Jennifer ternyata menghilang setelah menelepon kantor FBI, waktu tersisa jadi tak banyak lagi.

Mampukah FBI mengungkap kejahatan menggunakan teknologi canggih ini, dan bagaimana nasib Jennifer di tangan pembunuh berdarah dingin ini?

Danos tu comentario

Posting Komentar