SUMPAH INI POCONG

SUMPAH INI POCONG
Date Released : 26 February 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1385992
Lihat : Trailer
Starring : Julia Pérez, Jarwo Kwat, Aming
Genre : Comedy | Horror

----------------------------------------

Uploader by

Download File
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Film bergenre horror komedi ini mengisahkan tentang Sugandi (Jarwo Kwat) seorang kepala desa Sukabumi yang ingin mempertahankan jabatannya sebagai kepala desa untuk periode berikutnya. Berbagai upaya dilakukan termasuk pergi ke Mbah Bolon dukun kampung sebelah. Istrinya, Nani (Julia Perez) juga asik menikmati perannya sebagai istri orang nomor satu. Nani selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan arahan instruktur tampan Fahmi (Agung Udijana) yang diam-diam ditaksirnya untuk dijadikan brondong manis

Suatu ketika, tindakan kurang terpuji dari Sugandi diketahui oleh warganya. Suganti melakukan perselingkuhan dengan penyanyi dangdut bernama Neneng. Ki Bolon pun menyarankan kepada Sugandi agar melakukan sumpah pocong di hadapan warganya untuk menjaga reputasi dan kekuasaannya.

Saat akan dilakukan sumpah pocong, ternyata kain kafan belum tersedia. Kemudian Tatang (Udji Tonki) Hansip desa diperintahkan oleh Sugandi untuk mencari kain kafan untuk dirinya. Karena bingung, Tatang pergi ke desa sebelah yang kebetulan di desa tersebut ada salah satu warganya yang bernama Aming (Aming) meninggal dunia. Akhirnya Tatang mencuri kain kafan dari jenazah tersebut dan menggantinya dengan kain sarung.

Dari situlah masalah kemudian muncul. Hantu pocong Aming yang telah dicuri kain kafannya tersebut tidak terima dan menuntut balas kepada Tatang, Sugandhi dan Nani.

Apakah yang akan terjadi pada Tatang, Sugandhi dan Nani selanjutnya???

Danos tu comentario

Posting Komentar