STEP UP

STEP UP 1
Date Released : 11 August 2006
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0462590
Lihat : Trailer
Starring : Channing Tatum, Jenna Dewan
Genre : Crime | Drama | Music | Romance
----------------------------------------

Uploader by anomalies


Download File
Download Subtitle English



---------------------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDrip AC3 aXXo|702MB-avi]|mkys
Download File
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Bercerita tentang Tyler Gage (Channing Tatum), pemuda pemberontak, keras kepala, liar, yang lebih banyak menghabiskan waktunya di jalanan Baltimore. Tyler lebih mengedepankan ego dan idealisme.

Suatu hari Tyler bersama dua sahabatnya Mac (Damaine Radcliff) dan Skinny (De'Shawn Washington) membuat onar di sebuah pesta yang digelar Maryland School of Arts, sekolah seni bergengsi yang mayoritas muridnya berasal dari anak-anak orang kaya.

Buntut dari keonaran tersebut membuat Tyler wajib menjalani hukuman selama 200 jam di Maryland School of Arts, berupa hukuman membersihkan jendela, menyapu, mengepel dan melakukan aktivitas bersih-bersih lainnya. Tyler merasa enjoy dengan hukuman yang harus ditebusnya, mengingat hukuman ini lebih ringan dibanding hukuman yang pernah dialami sebelumnya.

Suatu hari ketika melakukan bersih-bersih, Tyler bertemu Nora (Jenna Dewan), murid senior Maryland School, di kelas dansa. Nora sedang dalam kebingungan dalam mempersiapkan ujian choreographed recital untuk mendapat beasiswa. Nora membutuhkan seorang partner yang benar-benar bisa mendampinginya tampil mengesankan di hadapan penguji, karena partnernya Andrew (Tim Lacatena) terpaksa harus mengundurkan diri karena cedera pergelangan kaki.

Tyler pun menawarkan kepada Nora untuk menjadi patner tarinya. Akhirnya Nora terpaksa menerima tawaran Tyler tersebut mengingat waktu audisi sudah begitu mendesak. Tyler pun harus bertahan menerima ejekan temen-temen dan kekasih Nora.

Danos tu comentario

Posting Komentar