SPYMATE


Dated Released : 14 January 2006
Quality : DVDRip x264-SHiTTy
Info : imdb.com/title/tt0367088
Lihat : Trailer
Starring : Emma Roberts, Richard Kind, Barry Bostwick
Genre : Adventure | Family
----------------------------------------

Uploader by


Download File [697MB-mkv]|mkys|pass=dell@indofiles
Download Subtitle English

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Apa jadinya jika dua agen beda species bersatu? Yang pasti serangkaian kejadian lucu dan seru bakal terus menyertai dua 'partner' unik tersebut. Minkey, seekor Simpanse, dan partnernya Mike (Chris Potter) adalah dua agen mata-mata yang sudah tak diragukan lagi jam terbangnya, bahkan bisa dibilang terbaik di kelasnya, tak ada misi yang tak bisa mereka kerjakan. Namun tak selamanya dunia mata-mata akan dilakoni Mike. Dia memutuskan pensiun dari dunia spionase, bekerja di sebuah perusahaan asuransi dan membesarkan putrinya Amelia (Emma Roberts), sementara Minkey bergabung dengan sebuah kelompok sirkus.

Sepuluh tahun kemudian, Mike tak pernah menyangka akan kembali terjun ke dunia yang telah lama ditinggalkannya. Bersama Minkey, Mike harus menyelamatkan Amelia dari tangan penculik yang tertarik dengan penemuan ilmiah Amelia. Siapa sangka remaja yang masih berusia 12 tahun ini bisa menciptakan prototype bor revolusioner yang bisa menghancurkan seluruh kota Jepang, sungguh luar biasa. Penemuan brilian ini membuat Amelia dianugrahi penghargaan National Scientific Achievement dan rencananya akan diberikan oleh Dr. Farley (Richard Kind) yang ternyata memiliki niat licik terhadap prototype temuan Amelia.

Dengan ambisi menyelamatkan putrinya dan dunia, Mike dan Minkey kembali bersatu dan mengulang masa jaya mereka, menjadi detektif dan agen mata-mata nomor wahid.

Danos tu comentario

Posting Komentar