RED CLIFF 2

RED CLIFF 2
Date Released : 7 Januari 2009
Quality : BRRip
Lihat : Trailer
Pemain: Tony Leung, Takhesi Kaneshiro
Genre : Kolosal
----------------------------------------

Uploader by agaszero



Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 [600MB-mkv]|eu
Download Subtitle English
----
* Join filenya dg hjsplit, caranya baca di sini



-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|avi|versi 2CD]
Download File : CD 1 & CD 2 +teks english
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Keserakahan membuat Cao Cao (Zhang Fengyi) ingin merebut dua wilayah lain dan menyatukan seluruh daratan China dalam kekuasaannya. Kekuatan tentara Cao Cao mau tak mau membuat Sun Quan (Chang Chen) dan Liu Bei (You Yong) harus bersatu untuk melawan Cao Cao. Dan peperangan besar pun tak dapat dielakkan.

Di tengah peperangan antara Cao Cao dan dua kubu, Sun Quan dan Liu Bei yang bersekutu tiba-tiba saja pasukan Cao Cao diserang wabah penyakit yang mematikan. Beberapa tentara yang semula sehat tiba-tiba saja jatuh sakit dan mati. Cao Cao yang licik kemudian malah memanfaatkan kelemahan ini untuk menghancurkan dua musuhnya.

Cao Cao mengirim mayat tentaranya ke wilayah Sun Quan dan Liu Bei agar wabah yang sama dapat menulari mereka juga, dan taktik ini berhasil. Di tengah wabah yang menyerang, Liu Bei memutuskan untuk berpisah dari Sun Quan. Mendengar berita itu, Cao Cao merasa taktiknya telah berhasil dan mengadakan pesta untuk merayakan keberhasilan ini.

Ternyata, kepergian Liu Bei hanyalah tipu muslihat agar Cao Cao lengah. Di saat yang tepat, pasukan Liu Bei dan Sun Quan datang menyerbu dari arah laut dan darat. Armada kapal perang Cao Cao dapat dihancurkan dengan mudah sementara Cao Cao dalam keadaan tidak siap.

Danos tu comentario

Posting Komentar