QUARANTINE

QUARANTINE
Date Released : 10 October 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1082868
Lihat : Trailer
Starring : Jennifer Carpenter, Steve Harris
Genre : Drama | Horror | Mystery | Sci-Fi | Thriller

----------------------------------------

Uploader by ashal

Download File
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Angela Vidal (Jennifer Carpenter) adalah seorang reporter televisi. Pada suatu malam Angela dan cameraman-nya Scott Percival (Steve Harris) ditugaskan untuk meliput kegiatan para petugas pemadam kebakaran kota Los Angeles di sebuah apartemen.

Sesampainya ditempat kejadian kebakaran, mereka segera meliput dan masuk kedalam apartemen bersama para kru pemadam kebakaran. Di salah satu ruangan, terdapatlah seorang wanita tua Espinoza (Jeannie Epper) yang terperangkap dan tidak bisa keluar. Akhirnya pintunya pun di dobrak dari luar. Namun kejadian menakutkan pun mulai terjadi. Espinoza tiba-tiba menyerang dan menggigit salah seorang polisi hingga sekarat. Satu persatu pun orang-orang yang di dalam apartemen ini tewas akibat serangan orang-orang yang telah digigit. Mereka dicurigai terkena virus rabies yang menyerang manusia lewat gigitan seekor anjing bernama Max yang merupakan peliharaan salah satu penghuni apartemen.

Saat berusaha untuk keluar dari apartemen tersebut, mereka baru menyadari bahwa seluruh apartemen telah di karantina oleh pihak pemerintah. Semua saluran komunikasi termasuk, telepon, TV, dan internet diputuskan sampai batas waktu yang belum diketahui. Benar-benar terisolasi dari dunia luar, Angela dan semua yang masuk di dalam karantina itu harus berjuang untuk bisa keluar dengan selamat.

Apakah mereka semua bisa keluar dengan selamat dari kejaran orang-orang yang telah terinfeksi virus rabies di dalam apartemen tersebut???

Danos tu comentario

Posting Komentar