PENELOPE

PENELOPE
Date Released : 29 February 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0472160
Lihat : Trailer
Starring : Richard E. Grant, Catherine O'Hara, Nick P
Genre : Comedy | Fantasy | Romance
----------------------------------------

Uploader by


Download File
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Suatu ketika, ada seorang pemuda dari keturunan bangsawan yang jatuh cinta pada gadis anak pembantu keluarganya. Sayangnya hubungan mereka tidak disetujui oleh keluarga si pemuda. Ia lalu dinikahkan dengan gadis yang sama-sama keturunan bangsawan. Karena patah hati, si gadis anak pembantu itu lalu bunuh diri.

Celakanya, ibu si gadis ternyata adalah seorang penyihir. Ia lalu mengutuk keluarga bangsawan itu. Anak wanita yang lahir dari keluarga mereka akan memiliki moncong babi dan kutukan itu baru akan hilang bila si gadis bermoncong babi itu berhasil mendapatkan cinta sejati dari pria berdarah biru juga.

Gadis yang terkena kutukan itu bernama Penelope Wilhern (Christina Ricci). Sejak kecil ia disembunyikan oleh keluarganya. Keadaan Penelope adalah aib bagi keluarga bangsawan itu. Setelah Penelope dewasa, kedua orang tuanya lalu berusaha mencarikan jodoh buat Penelope dengan harapan bahwa kutukan akan berakhir.

Sayangnya setiap pemuda berdarah biru yang dipertemukan dengan Penelope selalu lari terbirit-birit karena ketakutan. Kesialan Penelope ini terdengar oleh seorang wartawan bernama Lemon (Peter Dinklage). Lemon bermaksud mengambil foto Penelope agar bisa ia muat di koran. Lemon bermaksud mengambil keuntungan dari kesialan Penelope.

Dalam usaha untuk mengambil foto Penelope tersebut, Lemon bertemu dengan Max Campion (James McAvoy) yang sedang kehabisan uang di meja judi. Tawaran Lemon disambut baik oleh Max yang perlu uang. Berhasilkah Max mengambil foto Penelope? Atau Penelope terlanjur menemukan cinta sejatinya dan terlepas dari kutukan yang dialaminya.

Danos tu comentario

Posting Komentar