MUNICH


Dated Released : 2005
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0408306
Lihat : Trailer
Starring : Eric Bana, Daniel Craig, Ciarán Hinds
Genre : Drama | History | Thriller
----------------------------------------

Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [550MB-mkv]|eu
Download Subtitle English

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P I S

bermula dari tragedi penculikan dan pembunuhan massal terhadap sebelas atlet Israel di Olimpiade Munich tahun 1972, oleh sekelompok grup teroris dari Palestina yang menamakan diri mereka, Black September. Menyusul peristiwa ini, dibentuklah sebuah tim rahasia yang bertugas membunuh sebelas orang Palestina yang dicurigai sebagai otak dari pembunuhan massal tersebut.

Aksi pembalasan ini diawasi langsung PM Israel Golda Meir (Lynn Cohen) yang segera minta agen intelejen Israel, Mosaad, untuk menugasi agen mudanya yang bernama Avner (Eric Bana). Tugas Avner adalah memimpin regu ahli untuk membasmi kesebelas anggota grup Black Spetember, yang diduga kuat berada di Eropa. Untuk itu, Avner mendapat bantuan tenaga dari empat agen lainnya, yakni, Steve (Daniel Craig), Carl (Ciaran Hinds), Hans (Hanns Zischler), dan Robert (Mathieu Kassovitz).

Sebelum aksi mereka dimulai, seluruh identitas mereka pun dilepas. Artinya, walaupun mereka mendapat tugas dan dana dari pemerintah Israel, mereka dianggap bertindak atas nama sendiri. Mereka ada, tapi dianggap tidak ada. Dalam hal ini Avner menghadapi dilema, dia harus memikirkan istri dan bayinya yang baru lahir, sekaligus mengemban tugas yang sangat mungkin berakhir dengan kematian. Berhasilkah Avner menyelesaikan tugasnya?

Danos tu comentario

Posting Komentar