MONSTER IN LAW


Dated Released : 13 May 2005
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0369735
Lihat : Trailer
Starring : Jennifer Lopez, Jane Fonda, Michael Vartan
Genre : Comedy | Romance
----------------------------------------

Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 []|mkys|pass=blackimo@idfl
Download Subtitle English
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Dikisahkan Fonda yang berperan sebagai Viola Fields, seorang superstar pembawa acara TV di Barbara Walters mode, si gila kerja. Suatu hari menemukan bahwa putranya , ahli bedah Kevin (Michael Vartan) jatuh cinta seorang wanita muda dari kalangan kelas bawah yang sebenarnya gadis baik hati, bernama Charlie Cantilini (Jennifer Lopez). Charlie memiliki beberapa pekerjaan, tidak bisa dikatakan sebagai karir bagus. Dia jadi seorang dog walker (orang yang berprofesi membawa anjing jalan-jalan-red), pelayan wanita dan pelayan kantor. Charlie memiliki sifat tenang, tidak menguasai, mudah disenangkan dan tidak penuntut.

Charlie bertemu dengan Kevin yang memiliki pribadi berbeda, harus selalu bercukur, berprofesi sebagai dokter, berasal dari kalangan kelas atas, bagaimanapun juga, mereka merasa cocok dan saling jatuh cinta. Lalu Kevin memutuskan memperkenalkan sang kekasih pada ibunya. Mengetahui kenyataan itu, sang ibu ini berjuang mati-matian untuk melambatkan atau bahkan menghalangi Kevin menuju altar dengan cara apa saja, bahkan kalau perlu sebuah rencana pembunuhan (tetapi tidak sampai sejauh itu).

Viola membuat segala usaha untuk menyingkirkan Charlie, termasuk mempermalukannya secara sosial, memata-matainya, membunuh karakternya, menjadi diktator perkawinan, menyabotase gaya berbusananya dan bahkan meracuninya dengan makanan yang diketahuinya akan membuat gadis ini alergi, kacang almond.

Danos tu comentario

Posting Komentar