MIRRORS

MIRROR
Date Released : 15 August 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0790686
Lihat : Trailer
Starring : Kiefer Sutherland, Paula Patton
Genre : Horror | Mystery | Thriller

----------------------------------------

Uploader by cinema3satu

Download Files: CD1 & CD2
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W

Ben Carson (Kiefer Sutherland) adalah seorang mantan detektif kepolisian kota New York yang mengalami depresi, akibat tidak sengaja menembak rekan polisinya yang sedang menyamar sehingga menyebabkan dirinya dipecat. Ben hidup terpisah dari istrinya Amy (Paula Patton), dan tinggal di tempat adiknya Angela (Amy Smart).

Ingin memulai hidup baru, Ben bekerja sebagai penjaga malam sebuah gedung tua yang sudah tidak dipergunakan lagi. Gedung tua tersebut merupakan bekas pasar swalayan yang terbakar. Namun terdapat keanehan pada gedung tersebut yaitu cermin-cermin yang ada didalamnya, tidak mengalami kerusakan akibat kebakaran.

Pada suatu malam, ketika Ben sedang berpatroli di dalam gedung, ia mengalami “penampakan” lewat salah satu cermin. Lewat cermin tersebut ia bisa melihat bagaimana korban-korban yang tewas akibat peristiwa kebakaran ketika itu. Ben juga dapat merasakan bagaimana tubuhnya terbakar, seperti yang dialami para korban yang tewas pada peristiwa kebakaran di gedung itu.

Kemudian Ben pun mulai mengalami pengaruh kutukan cermin-cermin itu. Adik perempuannya, Angela juga terkena dampak kutukan dari cermin tersebut. Angela melakukan aksi bunuh diri dengan cara merobek rahangnya sendiri, setelah berupaya melarang Ben untuk berhenti mencari tahu soal cermin-cermin di dalam gedung itu.

Namun keanehan-keanehan tersebut tidak hanya terjadi pada cermin di gedung tua, melainkan juga terjadi pada cermin-cermin yang berada di tempat lain, termasuk di rumah Ben. Gangguan terhadap Ben ternyata juga dialami keluarganya, khususnya sang isteri, Amy Carson [Paula Patton] dan putrinya, Daisy Carson [Erica Gluck].

Apakah Ben dapat menyelamatkan diri dan keluarganya dari teror cermin-cermin tersebut, dan apa yang sebenarnya terjadi di balik misteri cermin-cermin tersebut?

Danos tu comentario

Posting Komentar