MEET DAVE

Meet dave
Date Released : 11 July 2008
Quality : R5
Info : imdb.com/title/tt0765476
Lihat : Trailer
Starring : Eddie Murphy, Elizabeth Banks, Gabrielle Union
Genre : Adventure | Comedy | Family | Romance | Sci-Fi
----------------------------------------

Uploader by trzmovies


Download File [700MB-avi]
Download Subtitle



------------------------------------------------------------------------------
http://www.indowebster.com/Meet_Dave_r5.html

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Sebuah bola api raksasa jatuh dari langit tepat di tengah-tengah taman Central Park di New York. Dari kobaran api yang menyala-nyala itu muncul seorang pria yang sama sekali tidak terluka akibat bola api itu. Ternyata, pria itu sama sekali bukan pria biasa.

Pria itu ternyata adalah sebuah pesawat ruang angkasa yang dikemudikan oleh oleh 100 orang makhluk ruang angkasa yang berwujud manusia. Bedanya para makhluk ruang angkasa ini tingginya tak lebih dari 3cm saja. Dari luar, pria yang kemudian dikenal sebagai Dave itu terlihat seperti manusia biasa. Bedanya, cara berpakaian dan berjalan Dave terlihat aneh bagi manusia biasa.

100 orang makhluk ruang angkasa yang mengendalikan Dave ini ternyata sedang berusaha mencari cara untuk menyelamatkan planet asal mereka, Nil, dari kehancuran. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan planet mereka adalah dengan mengeringkan seluruh lautan yang ada di Bumi dan menjadikan garam yang tersisa sebagai sumber energi untuk planet mereka.

Namun sebelum sempat melaksanakan misi ini, sang kapten kapal yang memimpin 100 orang makhluk ruang angkasa ini malah jatuh cinta dengan wanita bumi Gina (Elizabeth Banks) yang secara tak sengaja bertemu dengan Dave. Gina dan putranya Josh (Austin Lynd Myers) tak tahu bahwa Dave yang mereka temui adalah sebuah pesawat ruang angkasa. Dengan susah payah, Gina dan Josh berusaha memahami tingkah aneh Dave yang makin hari makin menjadi-jadi.

Di sisi lain, sang kapten kapal mulai menyadari bahwa manusia tidaklah sejahat yang ia kira. Dan akhirnya sang kapten menghadapi dilema antara menyelamatkan planet asalnya dan memusnahkan Bumi atau membiarkan planetnya hancur dan tetap tinggal di Bumi.

Danos tu comentario

Posting Komentar