THE LOVE GURU

THE LOVE GURU
Date Released : 20 June 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0811138
Lihat : Trailer
Starring : Mike Myers, Jessica Simpson, Jessica Alba
Genre : Comedy | Romance | Sport
----------------------------------------

Uploader by kemod


Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W

Pitka (Mike Myers) yang dilahirkan di Amerika ditinggalkan seorang diri oleh orang tuanya di India. Kemudian Pitka dibesarkan oleh seorang guru atau pemuka spiritual di India. Pitka kemudian mempelajari meditasi dan pengobatan dari para guru di sana. Setelah dewasa, Pitka kemudian memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya.

Pitka berharap dapat meraih ketenaran di negeri pengharapan ini. Langkah awal Pitka adalah dengan menjadi seorang guru dan membuka konsultasi spritual. Pitka menggunakan cara-cara yang unik dalam menangani para pasiennya.

Suatu ketika, Pitka mendapatkan seorang pasien bernama Darren Roanoke (Romany Malco) yang seorang pemain hoki profesional. Darren sedang mengalami masa sulit setelah ditinggal istrinya Prudence (Meagan Good). Prudence kemudian menjalin hubungan dengan Jacques Grande (Justin Timberlake) yang sama-sama pemain hoki juga.

Belum cukup masalah yang dialami Darren, ia juga mendapat tekanan dari Jane Bullard (Jessica Alba) pemilik klub hokinya dan Coach Cherkov (Verne Troyer) pelatihnya. Mampukah Pitka mengembalikan kehidupan Darren menjadi seperti semula?

Danos tu comentario

Posting Komentar