LIHAT BOLEH PEGANG JANGAN


Dated Released : 8 September 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1748101/
Lihat : Trailer
Starring : Shinta Bachir, Derry Drajat, Steve Emmanuel
Genre : Comedy
----------------------------------------

Credit to duasatu


Download File [350MB-mkv]|eu



---------------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|350MB-rmvb]|mf
Download Files: part1 - part2
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Bu Umi dan Bang Kimbul sudah lama bersaing sengit. Persaingan tersebut terjadi dalam masalah dagangan mereka yaitu bakso. Goyang Lidah milik Bang Kimbul dan Joget Lidah milik Bu Umi. Walaupun orang tua bersaing sengit, tetapi si Udjo (anak Bang Kimbul) ternyata diam-diam cinta kepada Salma (anak Bu Umi).

Tetapi cinta Udjo bertepuk sebelah tangan karena Salma lebih mencintai Jay, seorang anak lulusan luar negeri yang jago speaking english dan tertarik sama bisnis bakso bu Umi. Waktu pun terus berjalan dengan bumbu-bumbu persaingan bakso goyang lidah dan joget lidah yang semakin memanas.

Di tengah persaingan tersebut, muncullah sebuah warung bakso baru yang lebih mentereng dengan fasilitas yang lebih modern bernama bakso Super Delicious yang tak lain adalah milik Jay yang secara diam-diam mengambil ilmu dari Bu Umi dan juga mengajak Neneng yang merupakan orang kepercayaan bu Umi untuk bergabung dengannya.

Dengan bergabungnya Neneng yang jago membuat bakso ke warung Super Delicious, semua pelanggan milik Bu Umi maupun Bang Kimbul pindah semua ke warung bakso milik Jay tersebut. Salma yang merasa telah dikibuli dan dikhianati oleh Jay pun mengamuk dan ia pun kemudian masuk penjara.

Danos tu comentario

Posting Komentar