LEGENDARY


Dated Released : 9 September 2010
Quality : BDRip
Info : imdb.com/title/tt1563704
Lihat : Trailer
Starring : John Cena, Patricia Clarkson, Devon Graye
Genre : Drama | Sport
----------------------------------------

Uploader by


[broken link][400MB-mkv]|eu
Download Subtitle English
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Sejak kematian ayahnya, Mike Chetley (John Cena) memutuskan untuk pergi jauh-jauh dari rumah. Ia tak mau berhubungan lagi dengan ibu dan adiknya yang masih kecil. Ini membuat Cal (Devon Graye) merasa sedih dan berusaha menyatukan lagi sisa-sisa keluarganya dengan segala macam cara. Cal bahkan berani melawan dirinya sendiri demi keinginan menyatukan keluarganya.

Di kota Sallisaw, Oklahoma, nama Chetley memang identik dengan kata juara. Di zamannya, ayah Mike dan Cal adalah legenda gulat kota Sallisaw. Bakat ini menurun pada Mike yang sempat jadi juara gulat saat di SMA. Hanya Cal yang sepertinya tidak mewarisi bakat ini. Itu tak membuat Cal mundur. Kalau memang dengan cara terjun ke dunia gulat adalah satu-satunya cara untuk menyatukan keluarganya, maka itulah yang akan dilakukan Cal.

Meski bertubuh kecil namun Cal nekat masuk klub gulat dan dengan bantuan Red alias Harry Newman (Danny Glover), bisa jadi Cal akan berhasil seperti juga kakak dan ayahnya. Cal tak ragu meskipun harus mengalami cedera. Yang ada di kepalanya hanyalah membawa Mike pulang dan menyatukan kembali keluarga mereka yang telah tercerai-berai.

Danos tu comentario

Posting Komentar