KUNG FU HUSTLE

KUNG FU HUSTLE
Date Released : 22 April 2005
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0373074
Lihat : Trailer
Starring : Stephen Chow
Genre : Action|Comedy|Crime|Fantasy
----------------------------------------

Uploader by cinema3satu


Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Kung Fu Hustle menceritakan perjalanan seorang pemuda bernama Sing (Stephen Chow), yang berangan-angan menjadi pembasmi kejahatan dan pemberi rasa damai di muka bumi. Sehingga sejak kecil ia berlatih kung fu lewat buku yang dibelinya. Tetapi hasil latihannya tidak sesuai dengan yang ia harapkan. Saat ingin membela seorang gadis bisu dari kejahilan sekelompok anak, Sing malah dihajar dan jadi bahan celaan.

Setelah beranjak dewasapun ia masih saja menjadi bahan celaan. Suatu ketika Sing memutuskan untuk menjadi penjahat dan memohon kepada pemimpin "gang kapak" (Hsiao Liang) untuk menerimanya menjadi anggota "gang kapak", penguasa Canton, China. Namun permintaan tersebut ditolak.

Ketika ia dan sahabat gendutnya mengaku sebagai anggota gang kapak dan mengancam warga "gang kandang babi", keduanya hampir saja dieksekusi oleh pemimpin "gang kapak". Beruntung Sing dan temannya dapat melarikan diri. Di gang kandang babi tersebut ternyata memiliki beberapa pesilat tangguh, diantaranya adalah tuan tanah dan istrinya.

Karena memiliki kemampuan membuka borgol dengan menggunakan kawat kecil, akhirnya Sing diterima menjadi anggota "gang kapak" dengan tugas pertamanya membebaskan pembunuh nomor satu "The Beast" yang telah puluhan tahun mendekam di penjara rumah sakit jiwa. Sing pun berhasil membebaskan "The Beast".

Selanjutnya terjadilah pertarungan antara Tuan tanah dan istrinya dari "gang kandang babi" melawan The Beast. Saat ketiga petarung tersebut saling mengunci, Sing disuruh pimpinan gang kapak untuk memukul kepala kedua tuan tanah dari gang kandang babi. Namun Sing yang dalam keadaan takut dan bingung, malah memukul kepala The Beast. Tak pelak Sing pun jadi bulan-bulanan The Beast sampai sekarat. Beruntung Sing bisa diselamatkan pesilat dari gang kandang babi tersebut dan melarikan diri dari The Beast.

Bagaimanakah nasib Sing, apakah nyawanya bisa terselamatkan???

Danos tu comentario

Posting Komentar