THE HOUSE OF THE DEVIL


Dated Released : 2009
Quality :-
Info : imdb.com/title/tt1172994
Lihat : Trailer
Starring : Jocelin Donahue, Tom Noonan, Mary Woronov
Genre : Horror | Thriller
----------------------------------------
Uploader by


broken Link
Download Subtitle English
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Dalam keadaan terdesak, orang memang kadang kehilangan akal sehatnya. Mereka tak ragu mengambil resiko tinggi walaupun kadang hasilnya tak seimbang dengan resiko yang mereka ambil. Dalam kasus Samantha (Jocelin Donahue), resiko yang ia ambil benar-benar tak setimpal dengan yang ia dapatkan. Berharap mendapat cukup uang untuk menyewa apartemen cantik yang sangat ia inginkan, Samantha pun mulai mencari pekerjaan sampingan sebagai babysitter selepas kuliah. Dari sebuah iklan, Samantha lantas tertarik pada iklan lowongan babysitter yang menjanjikan uang cukup banyak. Tanpa pikir panjang, Samantha pun meminta Megan (Greta Gerwig) untuk mengantarnya menemui pasangan yang mencari babysitter ini.

Sesampainya di alamat yang dituju, Megan mulai curiga. Rumah tua yang dihuni Mr. Ulman (Tom Noonan dan Mrs. Ulman (Mary Woronov) terletak di tempat yang terpencil dan lebih mencurigakan lagi adalah bahwa di sana sebenarnya tak ada anak kecil. Tapi karena sudah tergoda uang dalam jumlah besar, Samantha bertekad tetap tinggal di rumah itu sampai keesokan harinya.

Celakanya, sebelum pagi datang, Samantha akhirnya sadar bahwa keluarga Ulman ini memang tak pernah bermaksud mencari babysitter. Yang mereka inginkan adalah Samantha dan pada saat itu semuanya sudah terlambat.

Danos tu comentario

Posting Komentar