THE DUCHESS

THE DUCHESS

Date Released : 10 September 2008
Quality : DVDRip -FxG
Info : imdb.com/title/tt0864761
Lihat : Trailer
Starring : Keira Knightley
Genre : Biography|Drama|History
----------------------------------------
Uploader by cinema3satu


Download File [699MB-avi]
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English



---------------------------------------------------------------------
http://www.indowebster.com/THE_DUCHESSDVDRIPENGFXG.html
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W

The Duchess mengisahkan tentang Georgiana Spencer (Keira Knightley), isteri dari William Cavendish (Ralph Fiennes), The Duke of Devonshire. Georgiana Spencer merupakan golongan bangsawan dan masih satu keturunan dengan Lady Diana (mantan istri Pangeran William, Prince of Wales)

Saat masih berusia 17 tahun Goergiana dijodohkam dengan William Cavendish. Semula Georgiana mengira bahwa pernikahannya dengan William akan menjadi sebuah pernikahan yang berbahagia. Namun ternyata William hanya ingin mendapatkan keturunan seorang putra dari Georgiana sebagai pewaris tahtanya. William juga sama sekali tidak mencintai Georgiana dan memperlakukannya sebagai mesin pembuat anak saja.

Usaha Georgiana untuk memberikan keturunan laki-laki untuk William pun tidak mengalami kemajuan karena beberapa kali ia harus mengalami keguguran dan hanya mampu melahirkan dua orang putri buat William. Namun Georgiana tak putus asa dan tetap mencari jalan untuk bisa memberikan seorang putra buat suaminya.

Ketika sedang 'berobat' di Bath, Georgiana bertemu dengan Bess Foster (Hayley Atwell) yang mengaku dilarang menemui anak-anaknya oleh suaminya. Merasa iba, Georgiana pun meminta William untuk mengijinkan Bess tinggal di istana. Namun niat baik tersebut ternyata berbuntut petaka karena Bess dan William kemudian terlibat hubungan asmara.

Georgiana yang kecewa kemudian dekat dan menjalin hubungan asmara dengan seorang politisi bernama Charles Grey (Dominic Cooper). Kemudian Georgiana mengajukan tawaran pada suaminya: ia merestui hubungan suaminya dengan Bess, tapi sang suami juga harus merelakan hubungannya dengan Grey. Jelas, rajapun meradang, dan terjadilah perkelahian yang berujung pada perkosaan suami terhadap istri. Namun justru dari situlah Georgiana hamil lagi, dan melahirkan bayi laki-laki.

Bagaimana kisah selanjutnya, apakah kehidupan Goergiana berubah bahagia setelah kelahiran anak laki-lakinya tersebut, atau malah sebaliknya???

Danos tu comentario

Posting Komentar