INSIDE MAN


Dated Released : 24 March 2006
Quality : DVDrip Eng-aXXo
Info : imdb.com/title/tt0454848
Lihat : Trailer
Starring : Denzel Washington, Clive Owen, Jodie Foster
Genre : Crime | Drama | Thriller
----------------------------------------

Uploader by megaduck


Download File [700MB-avi]
Download Subtitle English
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Warna kehidupan terasa sekali di salah satu center keuangan tersibuk dunia, Wall Street, pagi itu. Di sudut jalan, antrean nasabah mulai memenuhi gedung Manhattan Trust Bank cabang nomor 32. Aktivitas perbankan di dalam gedung itu pun berjalan dengan lancar seperti hari-hari biasa.

Tapi, beberapa menit kemudian, situasi luar biasa melingkupi salah satu bank terbesar di New York ini. Bank milik pengusaha Arthur Case (Christopher Plummer) dibajak sekawanan perampok pimpinan Dalton Russel (Clive Owen). Mereka berhasil masuk tanpa dicurigai satpam bank. Dengan pakaian tukang cat, Russel berhasil memblokir CCTV (kamera pengawas) yang dipasang di beberapa sudut langit-langit.

Bayangkan, Hanya dalam hitungan detik, para perampok berhasil menahan semua staf bank dan nasabah yang sial. Dengan taktis, para sandera diminta mengganti pakaian mereka dengan pakaian yang telah dipersiapkan perampok, yakni kostum tukang cat, sehingga tak ada perbedaan antara perampok dan sanderanya.

Negosiator dari kepolisian New York, detektif Keith Frazier (Denzel Washington), dan partnernya, Bill Mitchell (Chiwetel Ejiofor), ketiban pulung menangani kasus ini. Bersama Kapten John Darius (Willem Dafoe) dari Emergency Services Unit (ESU), mereka memutar otak untuk menyelamatkan para sandera dan menggagalkan perampokan.

Danos tu comentario

Posting Komentar