INKHEART

INKHEART
Date Released : 23 January 2009
Quality :DVDRip -FxG
Size : 716 MB
Info : imdb.com/title/tt0494238
Lihat : Trailer
Starring : Brendan Fraser, Sienna Guillory
Genre : Adventure | Family | Fantasy
----------------------------------------

Uploader by cinema3satu

Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English



---------------------------------------------------------
Link Alternatif:

[BRRIP | 400MB | mkv]
Download File | Sub Eng
or
http://www.indowebster.com/Inkheart_2008_BRRip_400MB.html
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Film Inkheart menceritakan kemampuan seorang ayah Mortimer Folchart (Brendan Fraser) dan anaknya Meggie (Eliza Bennett) yang memiliki kemampuan khusus yakni silvertongue (lidahperak), di mana setiap buku yang dibacanya dengan keras maka setiap tokoh, benda, monster dan apa yang dibaca tersebut akan menjadi kenyataan dan datang ke dunia nyata.

Namun kemampuan ini memiliki efek buruk yaitu ketika tokoh dalam dunia dongeng ini muncul ke dunia, maka secara otomatis ada manusia yang harus menggantikan posisinya di dunia dongeng. Kemampuannya tersebutlah yang menyebabkan istrinya Theresa (Sienna Guillory) hilang terserap ke dunia dongeng saat Mortimer 'menghidupkan' tokoh Capricorn (Andy Serkis). Pada mulanya Mortimer tidak menyadari akan kemampuannya tersebut. Ia baru menyadarinya ketika ia membacakan sebuah dongeng untuk putrinya, dan tiba-tiba tokoh yang ada dalam buku dongeng tersebut hidup dan muncul di hadapannya.

Kini Capricorn yang punya niat jahat berusaha memaksa Mortimer untuk 'menghidupkan' juga tokoh-tokoh jahat lain untuk membantu niat jahat Capricorn.

Bagaimanakah aksi Ayah dan anak tersebut. Apakah Mortimer berhasil menggagalkan niat jahat Capricorn. Dan bagaimana nasib istri Mortimer yang terjebak di dunia dongeng?

Danos tu comentario

Posting Komentar