HOTEL FOR DOG

HOTEL FOR DOG
Date Released : 16 January 2009
Quality : DVDRip
Lihat : Trailer
Pemain : Emma Roberts, Jake T. Austin
Genre : Comedy | Family

----------------------------------------------------

Uploader by cinema3satu


Download File
----------------------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Andi (Emma Roberts) dan adiknya Bruce (Jake T. Austin) merasa kebingungan ketika orang tua mereka tidak mengijinkan mereka berdua memelihara hewan peliharaan. Mereka harus membuang Friday, anjing kesayangan mereka dan itu tidak mungkin mereka lakukan, tapi mereka juga tidak mungkin menyembunyikan Friday dekat tempat tinggal mereka.

Untungnya Andi mendapatkan ide cemerlang. Awalnya secara tidak sengaja kedua adik-kakak ini menemukan sebuah hotel yang sudah tidak dipergunakan lagi. Dengan sedikit keahlian yang dimiliki Bruce, mereka berdua berhasil merubah bekas hotel tersebut menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk Friday.

Tetapi, hal ini malah membuat anjing-anjing lain pada berdatangan. Sehingga mau tak mau mereka berdua harus menyediakan tempat buat para anjing yang lainnya. Di saat yang sama, Andi dan Bruce juga harus berusaha keras agar tak ada yang curiga jika mereka telah mendirikan hotel untuk para anjing.

Selanjutnya apa yang akan terjadi dengan mereka berdua dan para anjing-anjing tersebut???

Danos tu comentario

Posting Komentar