HAPPINESS RUNS


Dated Released : 7 May 2010
Quality : LiMiTED DVDRip XviD-LPD
Info : imdb.com/title/tt1079964
Runtime : 88 min
Starring : Hanna Hall, Mark L. Young, Jesse Plemons
Genre : Drama
----------------------------------------

Uploader by


Download File [700MB-avi]|mkys|pass=bukem@idfl
[Subtitle Menyusul]

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Ada tahapan yang harus dilewati semua orang dalam hidupnya. Bila tahapan itu dijalani dengan cara tak wajar maka yang terjadi justru adalah kehancuran. Bila seorang anak telah mengenal seks dan obat-obatan terlarang di usianya yang masih belia maka hampir bisa dipastikan masa depannya tak akan terlalu panjang. Victor (Mark L. Young) kalau lingkungan tempatnya tinggal tak memberi banyak harapan dan satu-satunya solusi adalah lari dari rumah.

Tempat tinggal Victor dikuasai oleh seorang 'guru' yang mengajarkan seks bebas dan penggunaan obat-obatan terlarang. Dengan kemampuannya, guru bernama Insley (Rutger Hauer) ini membius semua wanita yang ada di sana termasuk ibu Victor. Selain rela menyerahkan tubuhnya untuk sang guru, ibu Victor juga tak ragu-ragu memberikan harta miliknya untuk sang penipu ini.

Victor sadar kalau ia tak bisa bertahan di lingkungan gila ini. Kalau ingin selamat maka ia harus pergi sejauh mungkin dari tempat tinggalnya. Sayangnya untuk mewujudkan impian itu bukanlah perkara mudah. Victor tak punya cukup uang sementara satu-satunya cara mendapatkan uang hanyalah dengan menjual ganja. Mampukah Victor melepaskan diri dari belenggu utopia yang mengikat lingkungannya in

Danos tu comentario

Posting Komentar