FLASH POINT

FLASH POINT
Date Released : 2 August 2007
Quality : Good
Info : imdb.com/title/tt0992911
Lihat : Trailer
Starring : Donnie Yen, Louis Koo
Genre : Action
----------------------------------------

Uploader by dono


Download File (termasuk teks English di dalamnya)



------------------------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[BDRip|550MB-mkv]|mf
Download Files: part1 - part2 - part3
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Flash Point bercerita tentang dua polisi detektif, Jun Ma (Donnie Yen) dan Wilson (Louis Koo). Jun Ma merupakan seorang yang mudah panas, tidak mengindahkan peraturan, dan suka bergerak impulsif. Sedangkan Wilson bertolak belakang dengan sifat rekannya tersebut. Perbedaan cara dalam menyelesaikan kasus-kasus yang mereka tangani, sering memicu pertengkaran antara keduanya.

Mereka berdua berusaha untuk menghancurkan sebuah kelompok pengedar obat-obatan, yang dipimpin oleh 3 bersaudara Tony (Collin Chou), Archer (Ray Lui), dan Tiger (Yu cXing).

Dalam aksinya, Wilson berhasil melakukan penyamaran dan masuk ke dalam kelompok tersebut. Namun saat terjadi pertempuran antara Jun dengan kelompok tersebut, penyamaran Wilson terkuak dan hampir saja terbunuh, namun Wilson harus menderita cacat seumur hidup. Dalam pertempuran tersebut Jun berhasil menangkap salah satu pimpinan kelompok tersebut yaitu Acher.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya. Apa yang akan dilakukan 2 pimpinan kelompok lainnya (Tony dan Tiger) setelah saudaranya, Acher tertangkap??? Dan bagaimana nasib Wilson yang akhirnya nanti menjadi saksi dalam persidangan Acher???

Danos tu comentario

Posting Komentar