CLOVERFIELD

CLOVERFIELDDate Released : 18 Januari 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1060277
Lihat : Trailer
Starring : Lizzy Caplan, Jessica Lucas
Genre : Mystery | Sci-Fi | Thriller
----------------------------------------

Uploader by windhu


Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English



-------------------------------------------------------------------------------------------------
Link Alternatif:

Download File [300 MB-mkv]
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Lima pemuda yang sedang berpesta, tiba-tiba dikejutkan oleh ulah sesosok monster raksasa yang menyerang kota New York.

Rob Hawkins (Michael Stahl-David) terbangun setelah semalam menjalani pesta bersama sahabatnya, Beth (diperankan Odette Yustman), di apartemen Columbus Circle milik ayah Rob. Sementara itu saudara Rob, Jason (Mike Vogel) bersama pacarnya Lily (Jessica Lucas) juga tengah menyiapkan pesta di sebuah apartemen di Manhattan, sebagai pesta perpisahan, setelah Rob mendapatkan kesempatan bekerja di perusahaannya di Jepang. Ikut dalam pesta itu juga, sahabat Rob, Hud diperankan T. J. Miller dan Marlena yang diperankan Lizzy Caplan.

Saat pesta berlangsung sebuah guncangan menggetarkan gedung tempat mereka berpesta. Suara memekakkan telinga membuat suasana semakin tidak terkendali. Panik dan kebakaran api di mana-mana, nampak jelas dapat disaksikan dari atas gedung itu. Seluruhnya mencari keselamatan diri, dari material kota yang beterbangan, termasuk kepala patung Liberty yang terhempas dan membawa korban.

Di tengah kepanikan itu, Hud, yang tengah menggulung pita kaset melihat sosok makhluk raksasa dalam rekamannya. Mereka, berusaha untuk lepas dari suasana kota yang tidak memungkinkan itu. Ketegangan kembali datang, setelah Rob mendapat kabar lewat telepon gengamnya, kalau Beth terjebak dan menderita luka di gedung tempat mereka berpesta. Kesetiaan mereka diuji untuk menyelamatkan Beth yang terjebak di Manhattan. Dari sini kisah itu dimulai!

Danos tu comentario

Posting Komentar