BOLT

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BOLTDate Released : 25 Januari 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0397892
Lihat : Trailer
Pemain : John Travolta, Miley Cyrus
Genre : Animasi | Comedy | Advanture
---------------------------------------

Uploader by


Download File
Download Subtitle Indonesia
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Menceritakan kisah seekor anjing bernama Bolt (John Travolta) yang percaya bahwa dirinya memiliki kekuatan super layaknya superhero. Namun itu hanya terjadi dalam dunia pertelevisian karena Bolt merupakan aktor film yang selalu berperan sebagai super-dog dengan petualangan menempuh bahaya. Sejak kecil Bolt dipelihara oleh seorang gadis kecil bernama Penny (Miley Cyrus). Keduanya lalu menjadi bintang film di sebuah acara televisi.

Suatu hari, Bolt terpisah dari kru studio dan juga Penny. Ia masih mengira kalau dirinya memiliki kekuatan super. Dalam perjalannya, Bolt bertemu dengan kucing kampug bernama Mittens (Sussie Essman) dan seekor Hamster bernama Rhino (Mark Walton). Kedua memiliki pandangan berbeda terhadap kekuatan super yang dimiliki Bolt. Mittens sadar bahwa Bolt hanyalan anjing biasa, sedangkan Rhino percaya bahwa Bolt memang mempunyai kekuatan super seperti dalam film yang ia perankan.

Ketiganya lalu bermaksud mencari Penny yang dikira Bolt telah diculik oleh kawanan penjahat dalam film. Sampai akhirnya Bolt menyadari bahwa dirinya hanyalah seekor anjing biasa yang tidak memiliki kekuatan super yang selama ini ia kira. Lalu Bolt memutuskan menemui Penny di studio. Namun di sana Bolt melihat Penny sudah memiliki anjing mirip Bolt sebagai penggantinya.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya????

Danos tu comentario

Posting Komentar