ASSASSINATION OF A HIGH SCHOOL PRESIDENT

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dated Released : 2008
Quality : DVDRip -XviD-ViSiON
Info : imdb.com/title/tt1018818
Lihat : Trailer
Starring : Mischa Barton, Nick Blaemire, Bruce Willis
Genre : Comedy | Crime
----------------------------------------

Uploader by dewanakal


Download File [700MB-avi]
[hardsub English ]

==============================================================
S I N O P S I S

Assasination of a High School President adalah film Amerika tahun 2009 yang bertemakan detektif yang disutradarai oleh Brett Simon. Film ini sebenarnya dirilis pada tanggal 27 Februari 2009, tetapi distributor Yari Film bangkrut, sehingga akhirnya dirilis dalam bentuk DVD di Amerika pada tanggal 6 Oktober 2009.
Sekolah menengah atas, St. Donovan, telah kehilangan SAT (semacam tes untuk masuk universitas di Amerika) karena dicuri. Francesca Facchini (Mischa Barton) yang mendapat nilai tertinggi, meminta bantuan Bobby Funke’s (Reece Thompson), seorang jurnalis sekolah, untuk mendapatkan kembali SAT dan menangkap pelakunya. Ia pun mencurigai Paul Moore (Patrick Taylor), presiden sekolah (semacam ketua OSIS), sebagai pelakunya. Berdasarkan cerita yang dibuat Funke, kepala sekolah Kirkpatrick (Bruce Willis) memeriksa loker Moore dan ditemukanlah SAT tersebut. Moore kemudian digantikan oleh Marlon Piazza (Luke Grimes). Funke pun menjadi terkenal dan mendapatkan rasa hormat dari sang kepala sekolah. Tapi seiring perjalanan waktu, Kecurigaan Funke mulai muncul. Ia mulai menyadari bahwa Moore hanya difitnah oleh pihak tertentu yang memiliki tujuan lain dengan SAT yang dicuri.

==============================================================

Danos tu comentario

Posting Komentar