ALL ABOUT STEVE

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tanggal Rilis : 4 September 2009
Kualitas : DVDRip -XviD Larceny
Info : imdb.com/title/tt0881891
Lihat : Trailer
Pemain : Sandra Bullock, Thomas H, Bradley Cooper
Genre : Comedy
----------------------------------------

Uploader by barrock


Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
==============================================================
R E S E N S I

Buat Mary Horowitz (Sandra Bullock), teka-teki silang bukan hanya sekedar pengisi waktu luang. Aktivitas ini sudah menjadi bagian dari hidupnya yang tak bisa dipisahkan. Mary yang cantik sekaligus pintar ini kemudian terlibat serangkaian kejadian gara-gara ia meyakini bahwa ia telah menemukan cinta sejatinya.

Awalnya, Mary berkenalan dengan Steve (Bradley Cooper) dalam sebuah blind date. Dari pertemuan singkat ini Mary kemudian yakin bahwa Steve yang bekerja sebagai seorang cameraman adalah belahan jiwanya. Mary kemudian membuat sebuah keputusan nekad untuk mengikuti kemana pun juga Steve pergi dan tak akan pernah melepaskan pria yang baru dikenalnya ini.

Melihat gejala ini, Hartman Hughes (Thomas Haden Church), reporter yang biasa bekerja bersama Steve kemudian 'memanfaatkan' Mary untuk mengacaukan hidup Steve. Hartman kemudian meyakinkan Mary bahwa ia telah mengambil keputusan benar dan ia memang adalah jodoh Steve. Maka mulailah Mary mengikuti kemana pun Steve pergi.

Namun permasalahannya jadi rumit ketika Mary kemudian terlibat dalam sebuah kasus berita yang sedang diliput Hartman dan Steve. Barulah Hartman dan Steve bisa melihat Mary dari sisi lain yang tak pernah mereka duga sebelumnya.


==============================================================

Danos tu comentario

Posting Komentar