ALIENS IN THE ATTIC

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ALIENS IN THE ATTICDate Released : 31 July 2009
Quality : DVDRip -XviD
Info : imdb.com/title/tt0775552
Lihat : Trailer
Starring : Carter Jenkins, Austin Robert B, Ashley
Genre : Adventure | Family | Fantasy
----------------------------------------

Uploader by darlington


Download File [699MB-avi]
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English

--------------------------------------------------------------
http://www.indowebster.com/allien_in_the_attic.html
==============================================================
R E S E N S I

Stuart Pearson (Kevin Nealon) dan istrinya, Nina (Gillian Vigman) beserta anak laki-laki Tom (Carter Jenkins), dan anak perempuan Bethany Pearson (Ashley Tisdale) berencana menghabiskan liburan di rumah peristirahatan. Meski menikmati liburan bersama keluarga, ternyata Bethany tak ingin pisah dengan kekasihnya Ricky (Rovert Hoffman), sehingga Ricky pun ikut dalam liburan tersebut.

Namun ternyata rumah peristirahatan mereka telah dihuni oleh sekelompok makhluk dari planet lain. Mereka yaitu Skip, Assassin, Razor, dan Sparks yang datang lebih dulu mendiami lantai paling atas dari rumah peristirahatan tersebut. Para alien ini mempunyai rencana jahat. Mereka pun mempengaruhi Ricky dan orang tua Bethany dan terobsesi untuk mengambil alih dunia.

Bethany dan sang adik Tom harus berjuang keras untuk menyelamatkan orang tua dan juga Ricky. Namun, usaha mereka tidaklah sendiri, melainkan dibantu oleh Spark, si alien baik. Bagaimana aksi mereka selanjutnya?
==============================================================div>

Danos tu comentario

Posting Komentar